Search
Jumat 28 Februari 2020
  • :
  • :

Begini Tampilan Ponsel yang Bisa Dilipat Samsung Galaxy Z Flip

MAJALAH ICT – Jakarta. Sebuah video baru yang bocor menunjukkan Samsung Galaxy Z Flip yang sedang beraksi, memberikan pemirsa sekilas pandangan pertama tentang apa yang mungkin menjadi kompetisi terberat booting Razr.

Sebuah video yang diposting di Twitter menunjukkan bagaimana smartphone Samsung kedua yang dapat dilipat, dijuluki Galaxy Z Flip, terlihat seperti sedang beraksi. Sumber video masih belum diketahui saat ini, tetapi video itu diunggah ke Twitter oleh seorang leaker bernama Ben Geskin.

Video menunjukkan beberapa detail menarik ketika datang ke perangkat. Pertama, meskipun anonimitas sumber mungkin membuat beberapa orang berpikir bahwa kebocoran itu palsu, beberapa detail pada layar yang terbuka mengungkapkan bahwa itu bukan. Per Android Central, tanda air unik dan formulir persetujuan Samsung yang muncul di layar setelah perangkat dibuka menunjukkan bahwa itu adalah sampel rekayasa.

Sekarang, tanda air tidak secara eksplisit mengungkapkan sumber Geskin. Kode yang ditampilkan di sisi kiri dan kanan layar sekali dibuka mungkin mengidentifikasi pemilik perangkat, tetapi tidak jelas siapa yang benar-benar membocorkannya ke Geskin. Ada kemungkinan bahwa pemilik mempertaruhkan pekerjaannya untuk membocorkannya, Android Central mencatat. Mungkin juga seseorang mencuri video lalu membocorkannya.

Kedua, Galaxy Z Flip, seperti yang terlihat dalam video, terlihat seperti bocoran sebelumnya. Ini memiliki layar luar kecil yang hanya cukup besar untuk fitur jam, memiliki modul kamera belakang yang merumahkan dua sensor kamera, memiliki lampu kilat LED di samping modul kamera belakang, dan tampilan dalam lebar yang terlipat rata ketika ditutup. Perangkat ini juga hadir dalam “Mirror Purple,” sesuai leaker Ishan Agarwal.

Tampilan dalam ini dikatakan berukuran 6,7 inci saat dibuka, dikatakan memiliki resolusi layar 2,636 x 1,080 dan rasio aspek 22: 9. Meskipun ukurannya tidak terdengar terlalu besar, video menunjukkan itu. Pengguna mungkin perlu menggunakan dua tangan untuk dapat menggunakan telepon dengan nyaman.

Video ini juga mengkonfirmasi laporan sebelumnya yang mengklaim bahwa perangkat akan memiliki tampilan yang lebih rata, lebih sedikit keriput dibandingkan dengan smartphone lain yang dapat dilipat termasuk Galaxy Fold. Namun tidak jelas apakah perangkat tersebut sudah memiliki kaca yang dapat ditekuk alih-alih plastik. Juga tidak jelas apakah perangkat akan memiliki lipatan di mana lipatannya tidak.

Galaxy Z Flip mungkin diluncurkan pada 11 Februari selama acara Unpacked Samsung dan, jika laporan dari XDA Developers akurat, mungkin dirilis pada 14 Februari.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *