Search
Jumat 10 Juli 2020
  • :
  • :

BenihBaik.com dan Zilingo Hadirkan Kebahagiaan Lewat 3.000 Paket Kado Spesial di Idul Fitri

MAJALAH ICT – Jakarta. Dalam rangka membagikan berkah Ramadan kepada sesama, platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama dengan platform teknologi Zilingo untuk menghadirkan program penyaluran bantuan bertajuk ‘Kado Spesial Lebaran’. Melalui program ini, Zilingo ingin menghadirkan kebahagiaan serta memberikan semangat untuk para saudara dan saudari kita yang membutuhkan melalui bantuan berupa 11.410 pakaian beserta produk baru lainnya.

Melalui hasil kurasi BenihBaik.com dan yayasan Reachout Foundation, lebih dari 3.000 paket bantuan telah disalurkan untuk menghadirkan kebahagiaan dan meringankan beban mereka yang membutuhkan, khususnya di PAUD Surya Kasih – sebuah program pendidikan anak usia dini gratis bagi keluarga yang kurang mampu. Di Jakarta sendiri, PAUD Surya Kasih berlokasi di delapan Rusunawa yang menjadi tempat bernaung warga DKI Jakarta yang terkena dampak relokasi dan berada di bawah garis kemiskinan. Di tengah masa pandemi ini, para guru, murid serta keluarga PAUD Surya Kasih tidak hanya berjuang untuk menjalankan kegiatan belajar mengajar seperti biasa, namun juga bertahan hidup karena kondisi ekonomi yang tidak stabil.

“Sebagai salah satu sarana pendidikan bagi generasi penerus bangsa, kami merasa terpanggil untuk membantu para guru, keluarga murid serta para warga sekitar PAUD Surya Kasih melewati masa sulit ini. Kami harap kado lebaran dari Zilingo ini tidak hanya dapat membantu mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri, namun juga memberikan semangat untuk bangkit dan terus berjuang melawan pandemi global ini. Kami juga ingin mengapresiasi upaya BenihBaik.com atas inisiatif baik dan semangat solidaritas yang terus dihadirkan untuk membantu warga Indonesia yang membutuhkan,” kata Ade Yuanda Saragih, VP and Country Head, Zilingo.

Melalui program ‘Kado Spesial Lebaran’, Zilingo menghadirkan sedikit kebahagiaan kepada sesama berupa 11.410 pakaian, sepatu, aksesoris serta sprei baru yang disalurkan dengan bantuan BenihBaik.com dan Reachout Foundation untuk PAUD Surya Kasih yang berada di Jakarta dan Papua.

“Terbayang rasanya bagaimana kegembiraan kita di masa kecil menerima kado. Ini pula yang terlintas dalam benak saya ketika siswa dan keluarga siswa PAUD Surya Kasih di Jakarta dan Papua menerima bingkisan dari Zilingo. Kado yang sangat bermanfaat untuk mereka dan menunjang untuk pendidikan. Harapannya, apa yang diberikan oleh Zilingo melalui BenihBaik.com dan Reachout Foundation akan dapat berdampak panjang pada masa depan siswa yang menerimanya,” kata Andy F Noya, founder BenihBaik.com.

Melalui kerja sama antara BenihBaik.com, Zilingo serta yayasan Reachout Foundation, proses penyaluran kado spesial lebaran ini dilakukan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan dan imbauan pembatasan sosial skala besar (PSBB) dari pemerintah. Paket ‘Kado Spesial Lebaran’ ini telah disalurkan pada tanggal 22-23 Mei 2020 kepada delapan PAUD Surya Kasih di Jakarta dan akan dilanjutkan pada awal bulan Juni untuk dua PAUD Surya Kasih yang berada di Papua.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *