Search
Jumat 24 November 2017
  • :
  • :
benq-esport

BenQ Hadirkan Monitor e-sports PC Zowie XL 2546 dengan DyAC

MAJALAH ICT – Jakarta. BenQ Indonesia umumkan monitor ZOWIE XL2546 dengan Dynamic Accuracy (DyAc), menawarkan opsi lain untuk PC gamers dalam menyesuiakan preferensi personal. Sejak di luncurkan di Desember 2016, XL2540 telah menjadi monitor pilihan berbagai turnamen bergengsi seperti ESL Pro League Season 5, ESL ONE Cologne, PGL, DreamHack Open Series dan turnamen-turnamen lain dengan judul FPS yang bersaing.

XL2546 terbaru telah memiliki tingkat kehalusan sama yang telah di perkenalkan XL2540 dan penambahan DyAc memberikan peningkatan kejernihan dalam game. Aksi-aksi dengan pergerakan yang kuat di layar, seperti penyebaran senjata akan sangat memperoleh keuntungan dari DyAc karena dapat terkihat jelas dengan bantuan recoil control.

Seperti halnya XL2540, keuntungan-keuntungan dari XL2546 dan native 240Hz refresh rate-nya dapat di aktivasi sepenuhnya ketikan monitor ini berada diatas 240 frames per second(FPS). Dengan demikian, kinerja PC harus dipastikan dapat bekerja secara normal ketika menggunakan monitor ini.

ZOWIE XL 2546 dengan DyAc telah melakukan debutnya pada turnamen DreamHack Atlanta 2017 dimana monitor ini telah dipilih sebagai monitor resmi yang di pakai di turnamen ini.

 




Tinggalkan Balasan