Kamis, 04 Juli 2013 - 23:03:45 WIB
Akun Agnes Monica @agnezmo Tembus 8 Juta Followers
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: NEWS - Dibaca: 472 kali

MAJALAH ICT - Jakarta. Agnes Monica kini menjadi selebritas bahkan orang Indonesia dengan jumlah pengikut atau follower di Twitter yang terbanyak. Bukan hanya itu, jumlah pengikut Agnes tidak tanggung-tanggung, sudah melebihi 8 juta pengikut. Dan uniknya, mungkin tembusnya 8 juta followers terkait dengan Ulang Tahun bintang pop Indonesia yang sedang berada di San Fransisco.

Agnes sendiri ke Amerika Serikat dalam rangka menyanyikan lagu terbarunya Coke Bottle di acara peluncuran Revd di Palace Hotel, San Francisco, California, bersama Timbaland, produser musik terkenal di AS. Timbaland sendiri pernah bekerja dengan penyanyi-penyanyi terkenal termasuk Nelly Furtado, Missy Eliott, Justin Timberlake dan lainnya. Video lagu terbaru Agnes yang bergenre R&B ini, tampak meningkatkan antusiasme para penonton yang hadir pada malam itu di California.

Saat meng-upload video single terbarunnya pada 30 Juni 2013, hal yang membuat ramai jagat maya adalah rumor pergantian nama Agnes Monica menjadi Agnes Montana. Hal ini terjadi saat sedang asik menyanyikan lagunya, DJ Steve yang juga menjadi partner bernyanyi Agnes, menyebut nama Agnes Monica yang terdengar seperti Agnes Montana.

Meski sebenarnya, DJ Steve menerikkan "give it up to Agnes one time” bukan Montana. Agnes pun akhirnya harus menjelaskan pada penggemarnya bahwa dia tidak mengubah namanya. Namun, berita sudah begitu cepat tersebar. Dan untungnya, membuat followers Agnes juga makin bertambah dan nama Agnes makin berkibar. 


OUR PARTNER