Search
Sabtu 6 Maret 2021
  • :
  • :

Berrybenka Hadirkan Gerai Offline Permanen Dukung Belanja Online to Offline

MAJALAH ICT – Jakarta.Setelah sukses menghadirkan berbagai pop-up stores di seluruh Indonesia selama 18 bulan terakhir, Berrybenka yang merupakan perusahaan retail fesyen dan pelopor pengalaman berbelanja O2O (Online to Offline) di Indonesia akhirnya membuka gerai offline permanen pertamanya di Pulau Jawa, yaitu di Pondok Indah Mal, North Skywalk lantai 1 unit N104, Jakarta Selatan.

Di area seluas 81 meter persegi ini, Berrybenka menghadirkan beragam koleksi pilihan dari Berrybenka Label dan Berrybenka Men yang akan diperbaharui setiap dua minggu.

Jason Lamuda selaku CEO PT Berrybenka menyampaikan “Kami sangat senang bisa membuka gerai permanen kami di Pondok Indah Mall, Jakarta. Kami mengharapkan kombinasi antara penjualan online (lewat website, app) dan penjualan offline ini akan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi kepada para pelanggan kita.” Selain itu, Jason juga menjelaskan alasan mengapa Berrybenka cukup gencar untuk membuka banyak gerai offline sepanjang tahun ini, “Menurut data penjualan kami, pembukaan pop-up stores Berrybenka di suatu kota akan meningkatkan penjualan dan jumlah pelanggan kami baik di ranah offline maupun online di kota tersebut. Secara rata-rata, setelah 6 bulan dibukanya pop-up stores, penjualan online kami akan meningkat hampir 2 kali lipat”.

Sesuai dengan tujuan utama Berrybenka, yakni memberikan pengalaman belanja Online-to-Offline (O2O) yang nyaman, mudah dan terpercaya bagi pelanggan; Berrybenka hadir dengan fitur-fitur yang belum ditemukan di toko ritel lainnya yaitu, fitur ‘COD 2.0’ dan ‘Retur di Toko’. Fitur ‘COD 2.0’ yang ditawarkan disini adalah pelanggan bisa memesan produk-produk yang ada di website Berrybenka, lalu memilih salah satu toko yang terdekat sebagai tujuan pengiriman, misalnya toko di PIM 2 ini. Setelah pesanan sampai di toko (kurang lebih 2-3 hari), pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa barangnya sudah sampai. Pelanggan dapat datang ke toko dan mencobanya terlebih dahulu, lalu melakukan pembayaran hanya untuk produk yang memang dirasa cocok. Layanan ini baru pertama kali dilakukan oleh perusahaan fesyen di Indonesia. Untuk fitur yang kedua, “Retur di Toko”, pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah mereka beli secara online dengan hanya membawanya ke toko kita, tanpa perlu repot untuk membungkus dan membawanya ke perusahaan jasa logistik untuk dikirimkan kembali ke gudang kita di Jakarta.

Dalam rangka merayakan grand opening Berrybenka Store di Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 29 April 2017, Berrybenka memberikan promo yang sangat menarik bagi customer seperti memberikan Mystery Voucher senilai hingga Rp.150.000 bagi 20 customer pertama, voucher belanja senilai Rp.75.000 bagi customer yang berbelanja minimal Rp.350.000, dan pulsa (Telkomsel, Indosat, XL) hingga Rp.50.000 dari Shopback, diskon 20% tanpa minimum pembelanjaan untuk para pengguna aplikasi My XL,  hampers dan produk dari Tresemme, serta welcome drink and snack dari berbagai sponsor, seperti Heavenly Blush.

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *