Search
Rabu 20 November 2019
  • :
  • :

Berselisih dengan Qualcomm, LG Pastikan Tidak Ada Penundaan Peluncuran Ponsel V50 ThinQ 5G

MAJALAH ICT – Jakarta. LG Electronics menanggapi informasi bahwa pengiriman smartphone-nya dapat dilanda perselisihan dengan Qualcomm yang dibuat dalam laporan menyusul pengajuan pengadilan AS.

“Tidak akan ada gangguan pasokan dari Qualcomm dan tidak ada penundaan dalam peluncuran LG V50 ThinQ 5G,” kata perusahaan itu.

Pada bulan Mei, Komisi Perdagangan Federal AS memutuskan Qualcomm telah terlibat dalam praktik anti persaingan dalam negosiasi dengan pemasok dan menelepon. Pengawas menyerukan perusahaan untuk mengubah rezim lisensi dan tunduk pada pemantauan kepatuhan.

Tidak mengherankan, Qualcomm mengajukan untuk tetap pada penegakan hukum, karena bisa mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki saat banding sedang menunggu.

Reuters melaporkan kesepakatan LG yang ada berjalan hingga 30 Juni, artinya perjanjian akan berakhir sebelum hasil banding Qualcomm diketahui.

Raksasa elektronik konsumen itu mengatakan Qualcomm sedang mencoba “menunda keputusan antimonopoli AS untuk menahannya” dalam negosiasi pembaruannya.

Apa yang kurang jelas adalah ketentuan di mana hubungan pengadaan LG dan Qualcomm berlanjut sementara vendor chip masih terlibat dalam sengketa hukumnya.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *