Search
Senin 23 Oktober 2017
  • :
  • :
bhinneka-game-online

Bhinneka Gelar Kompetisi Game Online Point Blank di Mal Mangga Dua

MAJALAH ICT – Jakarta. Sukses dengan Bhinneka E-Sports Zone Juni lalu, Bhinneka kembali menggelar kompetisi online gaming di Jakarta dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Termasuk gaming laptop dari DELL dan aksesorinya.

Bertajuk Bhinneka Gaming Zone Point Blank Competition, kegiatan ini disasarkan bagi para penggemar game ketangkasan yang sudah populer hampir sepuluh tahun berjalan. Acara berlangsung 12-15 Oktober 2017 di Atrium Mal Mangga Dua, Jakarta. Seperti yang sudah diketahui, Point Blank merupakan salah satu online game bertema combat yang mengedepankan ketangkasan, strategi, dan taktik.

“Point Blank kami pilih karena melihat komunitas pemain yang besar di Indonesia. Sejak diluncurkan di tahun 2009, hingga kini, Point Blank tetap menjadi salah satu game online yang jadi favorit di Indonesia,” tutur Irina Marwan, Brand Communication Manager Bhinneka.

Menggandeng DELL, Microsoft dan Linksys Indonesia, Bhinneka melihat peluang besar untuk segmen baru dan potensial di pasar notebook dan PC, yaitu para gamers.

“Di era yang serbadigital ini, bermain game online sudah jadi bagian yang lekat dalam keseharian para millennials, dari sekedar hobi hingga bagi mereka yang menekuni dunia e-sports/online gaming secara profesional. Kita lihat maraknya kompetisi e-sportsyang diadakan di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan serta munculnya tim-tim gamers profesional yang berjaya hingga di kancah internasional,“ tambah Irina.

Melalui Bhinneka, DELL sendiri juga memasarkan beberapa seri notebook dan PC khusus gaming terbaru di tahun ini, seperti DELL Inspiron 15 7567 dan DELL Gaming Inspiron 5675.

Meski terbilang lebih kecil jika dibandingkan dengan E-Sports Zone sebelumnya, event ini tetap merupakan wujud dari komitmen dan dukungan Bhinneka terhadap sektor e-sports/online game di Indonesia.

E-sports/online gaming kami lihat sebagai bentuk kegiatan yang positif, terutama untuk generasi muda. Ke depannya, sebagai e-commerce yang dikenal sebagai penyedia produk komputer, gadget dan aksesori terlengkap, kami berkomitmen akan rutin melakukan event dan acara e-sports/online gaming,” tutup Irina.

 




Tinggalkan Balasan