Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

Binatang Peliharaan Virtual Tamagotchi akan Kembali Hadir Menemui Penggemarnya Mulai 28 Juli


MAJALAH ICT – Jakarta. Bandai telah membangkitkan kembali hewan peliharaan virtual populer di masa lalu dan membawanya ke generasi saat ini dengan perangkat “Tamagotchi On” baru – versi baru anak-anak Tamagotchi klasik tahun 90-an yang telah tumbuh menjadi cinta.

Tamagotchi On yang baru masih membuat pemilik memiliki hewan peliharaan virtual yang perlu mereka pelihara. Memelihara hewan peliharaan ini akan melibatkan pemberian makan, pembersihan setelahnya, dan bermain dengannya. Tamagotchi On yang baru, bagaimanapun, menambahkan lebih banyak fitur dan hal-hal untuk dilakukan yang penggemar dapat suka atau tidak suka.

“Kami ingin menjaga aspek gameplay Tamagotchi asli tetapi membuatnya lebih relevan untuk pengguna saat ini dengan menambahkan layar berwarna-digital, cara-cara baru untuk menghubungkan dan jutaan karakter yang berbeda,” kata Tara Badie, Direktur Pemasaran Bandai America, dalam sebuah pers. melepaskan.

Berikut adalah beberapa fitur baru yang dibawa Tamagotchi On ke meja, pertama, tampilannya berbeda dari versi Tamagotchi sebelumnya. Ini fitur layar berwarna, terbungkus dalam tubuh setinggi 2,5 inci yang datang dalam empat warna berbeda: Fairy Pink, Fairy Blue, Magic Purple dan Magic Green. Itu masih menampilkan tiga tombol yang familier di depan.

Kedua, sangat terhubung. Bandai mengatakan dapat terhubung ke perangkat Tamagotchi On lainnya dan ke aplikasi smartphone. Dengan menghubungkannya ke perangkat ini, pemain akan dapat mengunjungi teman, melihat karakter baru, memberikan hadiah, bepergian bersama, dan untuk pertama kalinya dalam perangkat Tamagotchi, menikah dan membangun pohon keluarga.

Engadget melaporkan bahwa Tamagotchi dapat terhubung ke perangkat lain melalui inframerah dan Bluetooth. Infra merah memungkinkan koneksi antara dua perangkat Tamagotchi On tanpa perlu aplikasi, sedangkan Bluetooth memungkinkan Tamagotchi On untuk terhubung ke smartphone untuk aplikasi tersebut.
Ini bukan Tamagotchi pertama yang memiliki konektivitas. “Tamagotchi 4U,” versi khusus Jepang yang dirilis sebelumnya, memiliki NFC yang memungkinkan untuk terhubung ke ponsel atau tablet dengan ketukan sederhana.

Ketiga, pengguna sekarang dapat memilih untuk membiarkan hewan peliharaan mereka makan di restoran, berbelanja di “Lands” yang berbeda dan bepergian. Yang menarik, hewan peliharaan virtual pengguna sekarang dapat memiliki hewan peliharaan virtual mereka sendiri yang disebut “TamaPet” juga.

Pihak yang berminat sekarang dapat melakukan preorder perangkat Tamagotchi On secara online di Target, Amazon, GameStop, dan Urban Outfitters seharga $ 59,99. Ini akan tersedia di toko ritel nasional mulai 28 Juli tahun ini.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *