Search
Jumat 27 November 2020
  • :
  • :

BlackBerry 9720 Dijual Rp. 3 Jutaan

MAJALAH ICT  Jakarta. BlackBerry beberapa waktu lalu telah mengumumkan kehadiran 9720. Ini merupakan BB terakhir yang berjalan di atas sistem operasi BlackBerry 7. Perangkat BlackBerry Bold terbaru ini tampil dengan keyboard fisik QWERTY dan pastinya disertai trackpad. 

""

BB 9720 hadir dengan lima pilihan warna, yakni hitam, putih, biru, merah muda dan ungu. Soal harga, BlackBerry masih belum mengumumkan berarti BB ini akan dibanderol. Jika melihat BB Bold sebelumnya yang cukup mahal, sekitar Rp. 6 jtaan, BB 9720 mulai dijual di Amerika serikat dengan harga Rp. 3 jutaan. Meski sudah mulai dijual dan diketahui banderol harga, namun masih belum jelas kapan BB ini akan masuk ke Indonesia.

Di BB 9720 juga sudah disematkan tombol BlackBerry Messenger (BBM) dan bisa digunakan untuk berbagi ke Facebook, Twitter dan BBM secara simultan. BlackBerry 9720 juga memiliki kamera dengan resolusi lima megapiksel di bagian belakang, namun tanpa kehadiran kamera depan.

BlackBerry 9720 juga memiliki fitur seperti touchscreen, display 2,8 inci dengan resolusi HVGA, prosesor 800MHz CPU, RAM 512MB dan baterai 1450mAh yang mampu menawarkan battery life hingga tujuh jam waktu bicara dan 18 hari waktu standby. Untuk penyimpanan internal, BlackBerry 9720 memiliki kapasitas 512MB, yang jika ditambah dengan MicroSD, maka kapasitas penyimpanannya dapat ditingkatkan hingga 32GB.

Untuk mengetahui lebih jauh BlackBerry versi terakhir dari OS7 ini, dapat dilihat video berikut:

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *