Search
Kamis 18 Juli 2019
  • :
  • :

BlackBerry Aurora Dipasarkan dengan Harga Rp. 3,499 Juta, Ada yang Minat?

MAJALAH ICT – Jakarta. PT BB Merah Putih, pendatang baru produsen smartphone di Indonesia telah mengungkapkan kehadiran  smartphone BlackBerry baru di Indonesia – BlackBerry Aurora. Peluncuran ini menandakan smartphone BlackBerry pertama yang diluncurkan oleh BB Merah Putih dibawah perjanjian lisensi baru merek BlackBerry yang ditandatangani bersama BlackBerry Limited di bulan September 2016. BlackBerry Aurora sudah bisa didapatkan seharga Rp. 3,499,000 melalui pre-order.

Menawarkan perangkat bermerek BlackBerry pertama yang di desain dan diproduksi di Indonesia, dijalankan oleh versi Android paling aman di dunia, para pelanggan dapat mengharapkan fitur dan aplikasi yang sangat menarik, dilengkapi dengan perangkat lunak keamanan yang terpercaya dan solusi mobilitas BlackBerry.

BlackBerry Aurora dilengkapi dengan sejumlah fitur BlackBerry yang unik. Diluar kotak, perangkat ini menjalankan OS Android 7.0 Nougat – memberikan pengguna akses ke seluruh Google Play Store dan aplikasi – dan akan menerima pembaharuan keamanan secara reguler. Perangkat ini hadir dengan aplikasi BlackBerry Hub®, kotak masuk pesan terpadu yang menggabungkan email, teks dan pesan dari media sosial termasuk Facebook, Twitter, LinkedIn, BBM, Whatsapp, Instagram dan lain-lainnya.

Yang benar-benar memisahkan smartphone BlackBerry dengan perangkat Android lainnya adalah fitur keamanan yang ditingkatkan, yang dibangun pada setiap perangkat sejak awal. Dari sistem operasi (OS) yang diperkuat hingga teknik eksklusif BlackBerry Limited dalam menciptakan Root of Trust (RoT) pada hardware dengan menambahkan kunci keamanan pada prosesor, BlackBerry Aurora dimaksudkan dengan desain yang menawarkan pengalaman smartphone Android paling aman. BlackBerry Aurora hadir dengan aplikasi DTEK® by BlackBerry yang telah dimuat sebelumnya (pre-loaded), menawarkan pantauan keamanan dan perlindungan terus-menerus akan OS dan aplikasi Anda dengan memberi informasi saat privasi dapat terpapar bahaya dan bagaimana Anda dapat mengambil tindakan untuk memperbaikinya. Dengan melihat sekilas, Anda dapat melihat peringkat keamanan untuk perangkat Anda secara keseluruhan dan memungkinkan para pengguna untuk meningkatkan status keamanannya. Aplikasi keamanan BlackBerry ini dapat memonitor aplikasi lainnya, mengingatkan Anda apabila ada aplikasi yang sedang menggunakan kamera untuk mengambil foto atau video, menyalakan mikrofon, mengirim pesan ataupun mengakses kontak dan lokasi.

BlackBerry Aurora adalah smartphone dual SIM 4G LTE yang bekerja dengan Android 7.0 Nougat, memiliki layar sentuh berukuran 5.5” serta memori 4GB RAM. Menggabungkan teknologi modern dengan kecepatan jaringan 4G LTE, layar lebar HD 720p dan memori sebesar 4GB, BlackBerry Aurora memberikan kinerja yang handal untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah smartphone.

Di luar fitur desain dan keamanan yang membuat BlackBerry Aurora begitu berbeda, fitur-fitur tambahan lainnya telah menciptakan kembali komunikasi selular untuk para pebisnis dengan kepastian bahwa mereka akan mendapatkan akses selular yang aman dan produktif dan secara terus menerus ke kantor mereka, di mana pun mereka berada di dunia. Pada bagian inti smartphone BlackBerry dilengkapi prosesor Qualcomm® Snapdragon ™ Quad-Core 1.4GHz dengan baterai kokoh 3,000 mAh Li-ion – yang memberikan perangkat ini kinerja dan konektivitas yang kuatzselama 30 jam.

James Cathey, Senior Vice President dan President, Asia Pacific & India dari Qualcomm, mengucapkan selamat pada BB Merah Putih atas peluncuran Blackberry Aurora. “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan mitra strategis kami, BB Merah Putih, dalam membantu transformasi bisnis yang penting bagi pasar Indonesia melalui peluncuran BlackBerry Aurora,” kata Cathey. “Sebagai inovator yang secara terus menerus mendorong evolusi komunikasi selular, Qualcomm bersama dengan BlackBerry dan BB Merah Putih, berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menciptakan pengalaman pengguna terbaik bagi masyarakat Indonesia dan mendukung pengembangan industri selular dalam negeri.”

BlackBerry Aurora sudah bisa didapatkan seharga Rp. 3,499,000 melalui pre-order di toko-toko online terkemuka yang ada di Indonesia mulai 3 Maret 2017 sampai dengan 12 Maret 2017. Selama masa pre-order, para pelanggan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah langsung yang sangat menarik, serta pilihan pembayaran dengan cicilan sampai dengan 24 bulan. BlackBerry Aurora juga akan didukung oleh jaringan servis berkualitas di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *