Search
Kamis 21 November 2019
  • :
  • :

BlackBerry Tambah Lokasi Pusat Fasilitas Perbaikan

Majalah ICT – Jakarta. Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan dan solusi kepada pelanggan setianya, BlackBerry telah menambahkan BlackBerry Expert Center (BEC) – Authorized Repair Locations di beberapa daerah di seluruh Indonesia. Pelanggan di seluruh Indonesia berkesempatan menikmati akses mudah terhadap produk BlackBerry, serta dukungan layanan purna jual terbaik, dan memperoleh pengalaman nyata berinteraksi dengan beragam produk BlackBerry terbaru. BEC – Authorized Repair Locations memiliki peralatan lengkap dan staf terlatih untuk memperbaiki perangkat BlackBerry yang rusak.

Jaringan lebih dari 60 BlackBerry Experience Centers di seluruh Indonesia telah didirikan untuk melayani beragam perangkat BlackBerry yang dibeli dari mitra resmi. Sampai dengan hari ini, 16 BlackBerry Expert Centers akan menjadi BlackBerry Expert Center (BEC) Authorized Repair Locations di berbagai tempat di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Bogor, Makassar, dan Surabaya. BlackBerry juga berencana untuk lebih memperluas jangkauan BEC ke beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Kesemua informasi tersebut menunjukkan komitmen BlackBerry untuk menyediakan layanan purna jual terbaik terhadap pelanggannya di Indonesia. Sebagaimana dinyatakan oleh Grace Tang, Director of Customer Operations RIM APAC, “Kami berkeinginan untuk menyediakan pelanggan kami di Indonesia dengan pelayanan prima dari staf terampil serta terlatih serta didukung beragam fasilitas lengkap yang canggih dan terawat dengan baik.”

BlackBerry telah mendirikan jaringan BlackBerry Expert Centers di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik dalam perbaikan perangkat BlackBerry yang mengalami kerusakan, jika dibeli dari mitra resmi BlackBerry. Menyadari akan pentingnya sumber daya manusia yang berkualitas dengan layanan pelanggan yang terbaik, BlackBerry berkomitmen untuk terus berinvestasi melalui beragam cara, seperti mengadakan pelatihan dan peningkatan kualitas fasilitas pelayanannya dalam berbagai bidang. Ini merupakan upaya untuk menetapkan standar layanan pelanggan yang lebih berkualitas dibandingkan para pesaingnya.
BEC Authorized Repair Locations saat ini telah dibuka di beberapa tempat di Jakarta dan Tangerang, seperti BEC Duta Merlin, Roxy Mas, Mall Kelapa Gading, Mal Taman Anggrek, Skybee Building, Gandaria City, Pondok Indah Mal II, Cempaka Mas ITC Serpong, dan Summarecon Mall. BEC juga berencana untuk membuka outlet di Global Teleshop yang terletak di sepanjang Jalan Mangkubumi Yogyakarta.

Di BEC – Authorized Repair Locations, pelanggan akan mendapatkan berbagai pelayanan seperti: peningkatan layanan di dalam toko, pelayanan yang cepat terhadap pelanggan untuk mempertahankan PIN yang mereka miliki saat ini, dan akses serta pelayanan yang mudah, didedikasikan khusus untuk para pelanggan. BEC juga menyediakan layanan tambahan untuk perbaikan aksesoris dan rangka BlackBerry Anda.

Pembukaan gerai-gerai BEC Authorized Repair Locations tambahan ini, merupakan sebuah tonggak penting untuk BlackBerry dalam mewujudkan janjinya untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia. Pelayanan yang sama juga akan diterapkan di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk memiliki tingkat pelayanan yang terbaik dari segala sisi yang akan diimplemetasikan kepada lebih dari 30 BlackBerry Expert Centers mulai dari Q1 2013. Sementara itu, gerai BEC yang telah ada saat ini, akan terus memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, di mana permintaan pelanggan dalam peningkatan fungsi perangkat lunak sangat tinggi

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *