Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

BlackBerry Z10 Siap Dijual 15 Maret

MAJALAH ICT – Jakarta. Walaupun BlackBerry 10 tipe Z10 di Indonesia, akan diperkenalkan pada publik Indonesia pada 4 Maret mendatang, namun BB Z10 baru akan siap dipasar pada 15 Maret. Demikian dikatakan PR Manager BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan. "Menurut rencana akan ada pengenalan BlackBerry 10 kepada masyarakat Indonesia pada 4 Maret mendatang," ungkap Yolanda kepada Majalah ICT. 

Senada dengan yang dikatakan Yolanda, Axis Telecom mulai melakukan count down hitung mundur peluncuran BB10. Jika dihitung, maka BB 10 Axis akan diluncurkan pada 15 Maret Pukul 00.00. Hitung mundur ini merupakan pengumuman Axis yang sebelumnya menyatakan akan meluncurkan ponsel pintar BlackBerry 10 di awal Maret 2013 dimana informasi lebih lanjut mengenai waktu dan harga akan diumumkan segera.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, berkomentar, “AXIS telah meluncurkan beragam ponsel pintar berteknologi tinggi terkini dalam beberapa bulan terakhir, sekarang kami juga akan menjadi pengadopsi pertama dari BlackBerry 10. Kami yakin layanan BlackBerry berkualitas AXIS yang digabungkan dengan ponsel berteknologi tinggi BlackBerry akan memberikan nilai terbaik bagi pelanggan.”

Sementara itu, AXIS juga telah memperpanjang promo paket layanan AXIS BlackBerry Fun hingga 30 April 2013. Pelanggan yang mendaftarkan paket AXIS BlackBerry Fun sebelum 30 April 2013 akan menghemat Rp14.900 dari harga normal, Rp44.900, plus bonus tambahan seperti GRATIS 200 telepon, GRATIS 200 SMS dan GRATIS 40 MB setiap bulan selama periode promosi diperpanjang.

Beragam paket layanan BlackBerry AXIS:

""

“Kami akan terus menghadirkan keuntungan lebih dari sebuah layanan komunikasi selular bagi pelanggan. Dengan paket BlackBerry AXIS, pelanggan tidak perlu membayar lebih untuk berkomunikasi melalui email, sosial media, telepon, dan SMS. Siapapun yang menggunakan AXIS akan mendapatkan keuntungan lebih dari kami, AXIS Pasti Plus!” Daniel menutup penjelasannya.

Untuk menikmati paket layanan BlackBerry AXIS, baik pelanggan baru ataupun pelanggan lama AXIS dapat mendaftar melalui UMB *123*5#.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *