Search
Rabu 27 Januari 2021
  • :
  • :

BlackBerry Z30, Penguat BlackBerry 10

MAJALAH ICT – Jakarta. BlackBerry akhirnya meluncurkan produk terbarunya BlackBerry Z30. BB Z30 secara resmi diperkenalkan di Malaysia. Perangkat ini akan dipasarkan di Inggris dan Timur Tengah mulai pekan depan dan pada bulan Oktober mendatang di negara-negara lainnya. Menurut  Carlo Chiarello, Executive Vice President for Products BlackBerry, Z30 hadir denga fitur dan spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya.

"BlackBerry Z30 dibangun pada pondasi yang solid dan mengutamakan pengalaman pengguna pada platform BlackBerry 10 dengan fitur-fitur yang powerful seperti BlackBerry Hub, keyboard yang menakjubkan dan juga browser terbaik di industri smartphone," ungkap Carlo berpromosi.

BB Z30 berlayar Super AMOLED dengan ukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Prosesor yang digunakan adalah 1.7GHz dual-core dan GPU quad-core, sayangnya BlackBerry tidak memberikan rincian lebih jauh terkait jenis prosesor dan GPU yang digunakan. Berbekal sistem operasi BlackBerry 10.2 yang telah disempurnakan, perangkat ini diklaim BlackBerry mampu memberikan pengalaman multitasking dan performa yang lebih baik. Disertakan pula baterai 2.880mAh untuk mendukung aktivitas pemakainya.

BB 30 juga hadir dengan audio stereo ditambah dengan teknologi baru eksklusif untuk BlackBerry OS 10.2 yang membuat suara BBM dan BBM Video chatting terdengar lebih alami dan realistis. Fitur BlackBerry Natural Sound memungkinkan pengguna mendengar suara atau musik secara lebih jernih dan alami, sehingga terasa percakapan seperti berhadap-hadapan, tanpa menggunakan ponsel.

Berikut ini video mengenai BlackBerry Z30:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *