Search
Kamis 4 Juni 2020
  • :
  • :

Blue Bird Lengkapi Terus Aplikasi ‘My Blue Bird’ untuk Mudahkan Penggunanya

MAJALAH ICT – Jakarta. Blue Bird terus melengkapi aplikasi ‘My Blue Bird’ untuk  memudahkan penggunanya menggunakan Taksi Blue Bird secara langsung. Hal ini tentu berbeda dengan taksi online lainnya dimana penggunanya harus melakukan pemesanan terlebih dahulu dan menungggu sampai sopirnya datang.

Dijelaskan Marketing Director Blue Bird, Febby Intan, melalui fitur baru tersebut, pengguna aplikasi My Blue Bird bisa langsung naik ke dalam Taxi Blue Bird. Pemesanan lewat aplikasi bisa dilakukan di dalam taksi dengan cara memasukkan nomor kode taksi, dan kemudian akan keluar kode khusus untuk disampaikan kepada sopir tersebut.

“Dengan aplikasi ini, pengguna Blue Bird tidak harus menunggu lama sampai taksi yang dipesannya datang. Mereka bisa langsung naik taksi terdekat, dan pemesanan lewat aplikasi bisa dilakukan di dalam taksi,” jelas Febby.

Ditambahkannya, aplikasi yang diluncurkan sejak pertengan 2016 lalu ini, juga sudah mulai bisa menggunakan pembayaran non tunai. Hal itu setelah pihaknya menjalin kerja sama dengan Mastercard, sehingga pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit Mastercard.

Sementara itu, fitur lainnya yang sudah lebih dahulu hadir di aplikasi My Blue Bird di antaranya kemampuan melihat taksi yang tersedia di sekitar lokasi, sistem penilaian untuk pengemudi, hingga advanced booking. Saat ini pengguna Blue Bird memang masih didominasi oleh metode pesan langsung di jalan. Walapun, pengguna aktif aplikasinya juga sudah mencapai 250 ribu per hari.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *