Search
Senin 12 April 2021
  • :
  • :

Boediono, Yusril dan Tifatul Ucapkan Selamat Peluncuran Akun @SBYudhoyono

MAJALAH ICT – Jakarta. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya resmi bergabung dan menggunakan microblogging Twitter. Dengan akun @SBYudhoyono, SBY mulai berkicau hari ini (13/4) tepat pukul 19:25 WIB. Hingga malam ini sudah ada 7 tweets dari Presiden SBY. Dan di antara kicauan SBY tersebut adalah balasan twit atas ucapan selamat yang disampaikan tokoh lainnya. 

Seperti Wapres Boediono. Lewat akun resmi @boediono, Wapres mengucapkan "Selamat sore Pak @SBYudhoyono Selamat datang di dunia Twitter". Kemudian kicauan Boediono lainnya, "Bapak @SBYudhoyono terima kasih sudah mem-follow akun saya. Senang dapat berbagi aspirasi dengan Bapak & seluruh saudara sebangsa dan setanah air," tulis Boediono. Kemudian, twit Boediono dijawab SBY, "@boediono terima kasih Pak Boed. Salam untuk keluarga. *SBY*," jawab kicauan SBY.

Sementara itu Ahli Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra yang telah juga lebih dulu gabung ke Twitter, menulis "@SBYudhoyono selamat bermalam minggu juga Pak..Saya sedang bersama keluarga PBB di Pulau Buton, Sulteng," kata Yusril. Dibalas oleh SBY, "@Yusrilihza_MHd terima kasih Pak Yusril. Sukses selalu, salam untuk teman-teman, *SBY*," jawab SBY langsung.

Sedangkan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring menyambut kehadiran SBY di Twitter dengan tulisan "Selamat Datang di twitterland Pak Presiden @SBYudhoyono. Suara harpa di pesanggrahan, kepada bapak mohon arahan," tulis Tifatul sambil berpantun. Hal itu dijawab SBY dengan, "@tifsembiring Terima kasih Pak Tifatul, mari sama-sama kita perluas komunikasi dengan masyarakat *SBY*," mention SBY ke Tifatul.

Dari kicauan SBY yang pertama "Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*", ini dikicaukan kembali oleh hampir 22 ribu orang. Sementara untuk kicauan kedua "Terhadap kecelakaan Lion Air di Bali, saya telah instruksikan Menhub untuk merawat yang luka dan melakukan investigasi. *SBY*", kicauan ini di re-tweet oleh lebih dari 8 ribu orang. 

 

 

   




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *