Search
Rabu 24 Mei 2017
  • :
  • :
bolt-selular

Bolt 4G Ultra LTE Gondol Most Innovative Internet Service di Selular Award 2017

MAJALAH ICT – Jakarta. BOLT, pionir layanan 4G LTE di Indonesia meraih penghargaan Selular Award 2017 untuk Most Innovative Internet Service yang diselenggarakan oleh Selular Media Group. Acara penyerahan penghargaan berlangsung pada hari Senin (15/5) di Balai Kartini, Jakarta dan diterima langsung oleh Billy Abe selaku Chief Product OfficerBOLT.

Dalam kesempatan tersebut, Billy Abe mengatakan, “Penghargaan ini merupakan refleksi bagi kami atas tingginya minat dan kesetiaan pelanggan terhadap layanan BOLT 4G Ultra LTE. Oleh karenanya, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan selama ini. Kami akan terus berfokus untuk memberikan layanan dengan melakukan berbagai inovasi yang memperkaya pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk-produk kami, seperti BOLT Home Unlimited dan Unlimited untuk Smartphone yang belum lama diluncurkan.”

Komitmen yang diberikan BOLT tidak hanya diwujudkan dengan memberikan peningkatan layanan, namun juga dengan memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan BOLT. Dengan menjalin kerjasama bersama First Media & BIG TV, BOLT menghadirkan paket bundling modem. Melalui paket ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman internet Unlimited baik di rumah maupun on the go dengan harga terjangkau berikut dengan layanan TV.

“Kami akan terus konsisten dalam menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi tanpa batas (Unlimited) dengan harga terjangkau. Selain itu, kami juga bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan nilai tambah sehingga pelanggan dapat memperoleh paket lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan mereka akan internet dan hiburan untuk seluruh keluarga”, pungkas Billy.

Untuk menentukan penerima penghargaan Selular Award 2017, Selular.id melakukan survei melalui website selular.id dan penilaian tim redaksi. Poling dilakukan selama satu bulan, sejak 5 April – 30 April 2017, dengan jumlah responden sebanyak 2.664 responden dari seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut sebanyak 557 responden (21,58%) memilih BOLT.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *