Search
Sabtu 24 Juni 2017
  • :
  • :
kartini-2

Brand Ambassador Jadi Pemain Utama, XL Axiata Dukung Film ‘Kartini’

MAJALAH ICT – Jakarta. Memasuki bulan April yang diidentikkan dengan hari lahir R. A. Kartini, 21 April 2017, XL Axiata ikut memperingati Hari Emansipasi Wanita Indonesia ini dengan mendukung peluncuran film “Kartini”. Kebetulan, bintang utama pemeran RA Kartini adalah salah satu Brand Ambassador XL PRIORITAS, Dian Sastrowardoyo.

XL Axiata berharap film Kartini ini dapat memberikan inspirasi yang positif bagi kaum perempuan Indonesia untuk terus maju dan berkembang mengejar impian dan cita-cita yang lebih tinggi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsanya. Dukungan atas kreasi film ini juga sebagai komitmen XL Axiata untuk mendukung perkembangan industri perfilman nasional.

XL menggandeng Dian Sastowardoyo untuk menjadi brand Ambassadornya sejak Januari 2016. Dian diperkenalkan saat XL meluncurkan produk terbarunya, XL Prioritas.

Layanan XL Prioritas yang menawarkan berbagai keutamaan bagi pelanggan. Presiden Direktur dan CEO XL, Dian Siswarini, mengatakan, “Peluncuran XL Prioritas tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan. Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, selain itu membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi. Kami juga hendak menunjukkan bahwa layanan pasca bayar pun bisa dibuat simpel dan justru banyak manfaatnya.”

Dijelaskannya, XL Prioritas menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan. Pertama, prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat. Kedua, fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator). Ini sekaligus merupakan layanan pertama di Indonesia dengan fasilitas tersebut.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *