Search
Rabu 26 September 2018
  • :
  • :
unilever-bukalapak

Bukalapak Hadirkan Toko Resmi Unilever Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Unilever Indonesia terus memperluas channel penjualan barang kebutuhan sehari-hari secara online. Seperti yang dilakukannya dengan Bukalapak, Unilever menggandeng Bukalapak untuk membuka toko resmi (official store) secara online.

Disampaikan Head of eCommerce Unilever Indonesia Hira Triadi, konsumennya tidak hanya memanfaatkan kanal digital untuk mencari informasi, tetapi juga berbelanja kebutuhan sehari-hari. “Hal itu yang mendasari kami bermitra dengan banyak channel e-commerce, termasuk Bukalapak,” katanya.

Ditambahkannya, upaya ini dilakukan karena banyak konsumen berbelanja bulanan melalui e-commerce karena lebih praktis. Oleh karenanya, ia ingin menjangkau lebih banyak konsumen, termasuk yang berbelanja melalui e-commerce. “Kami ingin memastikan bahwa produk kami tersedia di beragam channel yang mereka pilih baik itu offline maupun online,” katanya.

Diketahui, sejak tahun lalu, Unilever Indonesia menggandeng beberapa e-commerce. Pada Februari 2017, Unilever menggaet Tokopedia dan Shopee untuk membuka toko online. Kemudian, Unilever menggandeng Lazada pada April 2017 dan Blibli pada Juni 2017.

Sementara itu, Vice President of Brand Bukalapak Ari K Wibowo menyampaikan, setidaknya ada 29 merek dari produk Unilever Indonesia yang dijual di official store. Merek itu di antaranya Axe, Bango, Buavita, Cif, Citra, Clear, Close Up, Domestos, Dove, Fair & Lovely, Lifebuoy, Lipton, Lux, Molto, Pepsodent, Pond’s, Hijab Fresh, Rexona, Rinso, Royco, Sariwangi, Sunlight, Sunsilk, Super Pell, TRESemme, Vaseline, Vixal, Wipol dan Zwitsal.

Menurutnya, dengan kerja sama ini merupakan satu dari beberapa usaha Bukalapak untuk memperbanyak pilihan belanja konsumen. Dan dalam kampanye peluncuran official store ini, Bukalapak dan Unilever Indonesia memberikan promo gratis ongkos kirim (ongkir) hingga Rp 30 ribu dengan minimum pembelian produk senilai Rp 100 ribu. Selain itu, ada juga potongan harga Rp.25 ribu bagi konsumen yang bertransaksi minimal Rp.125 ribu.




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *