Search
Jumat 22 Januari 2021
  • :
  • :

Bukan Cuma Ayam, KFC Sediakan Konsol Gaming?

MAJALAH ICT – Jakarta. KFC mengumumkan beberapa bulan lalu bahwa mereka berencana untuk merilis konsol game yang juga akan mampu memasak ayam. Pada saat itu, pengumuman tersebut tampak seperti lelucon yang bagus, terutama karena muncul setelah Sony mengumumkan PlayStation 5. Sekarang, rantai makanan cepat saji populer telah mengkonfirmasi bahwa mesin permainan memasak ayam akan segera hadir.

KFC, sebelumnya Kentucky Fried Chicken, telah mengumumkan bahwa KFConsole itu nyata dan bahwa para pemain akan segera dapat menikmati ayam hangat di sela-sela putaran pengambilan gambar, lari, dan semua hal tentang video game.

Meskipun KFConsole sebenarnya tidak mampu memasak apa pun, ia mampu menjaga ayam yang dimasak tetap hangat sehingga pemain dapat menikmati makan malam mewah setelah menghancurkan musuh.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa itu masih lelucon, tetapi sebenarnya tidak. Mark Walton, yang bekerja untuk departemen humas Intel pembuat chip, tweeted bahwa KFConsole memang nyata, didukung oleh prosesor Intel dan memiliki penghangat ayam di dalamnya.

KFConsole dibuat dalam kemitraan dengan pembuat aksesori PC terkenal Cooler Master. Menurut situs web resmi konsol, Cooler Master membangunnya “dari awal” dan merancangnya sedemikian rupa sehingga dapat memanaskan ayam saat pemain sibuk mengumpulkan poin.

Konsol tersebut menggunakan “ruang ayam” yang dipatenkan, yang memanfaatkan “sistem aliran udara dan panas alami” dari konsol. Tidak sulit membayangkan bahwa ruangan ini akan menggunakan udara hangat yang dihasilkan oleh CPU dan GPU untuk menjaga agar ayam-ayam enak itu tetap hangat.

Berbicara tentang CPU dan GPU, KFConsole didukung oleh komputer mini Intel Nuc 9 dan memiliki fitur GPU hot-swappable dari ASUS. KFC tidak mengungkapkan ukuran RAM mesin, tetapi konsol tersebut menawarkan “kecepatan PCIe NVMe yang 6x lebih cepat”. Mesin ini juga dilengkapi dua SSD 1TB dari Seagate untuk semua game tersebut.

Berikut adalah fitur KFConsole lainnya:

VR
Konsol ini, sesuai KFC, menawarkan dukungan untuk realitas virtual, yang sempurna untuk game yang berputar di sekitar makanan – ayam, khususnya.

Ray Tracing
Tidak mau kalah dengan Sony PS5 dan Microsoft Xbox Series X, KFConsole juga menampilkan kemampuan grafis yang menakjubkan – mungkin untuk membantu pemain mendefinisikan ayam yang dimasak dengan baik dari ayam gosong.

240FPS dengan Output hingga 240Hz
KFConsole memiliki kemampuan grafis yang sangat halus.

Game TV 4K
KFC mengatakan bahwa konsol ini memungkinkan pemain menikmati “game favorit dalam kualitas 4K Bagus di Finger Clickin”.

KFC tidak menyebutkan tanggal rilis potensial. Penggemar ayam dan game disarankan untuk tetap mengikuti informasi lebih lanjut saat mereka datang.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *