Search
Rabu 13 Desember 2017
  • :
  • :
csi-2017

Cyber Security Indonesia (CSI) 2017 Hadirkan Solusi Keamanan Cyber untuk Berbagai Sektor Industri

MAJALAH ICT – Jakarta. Cyber Security Indonesia (CSI) 2017, pameran dan konferensi terdepan yang menghadirkan beragam produk terbaru, teknologi mutakhir hingga jasa di sektor keamanan siber resmi dibuka. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), acara ini dikemas secara profesional dan diselenggarakan pada 6 dan 7 Desember 2017 oleh Tarsus Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B).

Indonesia merupakan pasar potensial bagi bisnis keamanan informasi dan keamanan cyber karena rawan terhadap serangan siber seperti malware, ransomware, ataupun aksi penyalahgunaan teknologi seperti hacking dan pencurian data. Oleh sebab itu, pameran dan konferensi Cyber Security Indonesia 2017 diharapkan menjadi sarana terbaik untuk menjawab berbagai masalah terpenting dalam menjaga integritas keamanan informasi di tanah air.

Cheah Wai Hong, Portfolio Director Cyber Security Indonesia (CSI) 2017 memaparkan, “Cyber Security Indonesia 2017 akan menghadirkan penyedia solusi keamanan cyber yang bersama dengan pemerintah, pakar I.T, pengambil keputusan di sektor swasta, pembeli, hingga suppliers, dan tokoh-tokoh berpengaruh untuk bertemu untuk berdiskusi sekaligus berbisnis demi mengembangkan ketahanan Negara menghadapi serangan cyber.”

Lebih detil Cheah Wai Hong juga menjelaskan bahwa CSI 2017 tidak hanya menghadirkan pameran produk dan teknologi, tetapi juga memberikan beragam insight dan pengetahuan seputar keamanan siber, teknologi dan penerapannya. “CSI 2017 menghadirkan konferensi yang tmembahas beragam topik penting dan menarik seputar keamanan cyber yang diisi oleh para praktisi dan profesional dari berbagai sektor,” ungkapnya.

CSI 2017 sebagai event cybser security perdana di Indonesia, dikemas profesional untuk menghadirkan pameran berkelas internasional dengan atmosfir bisnis yang positif bagi seluruh pengunjung dan peserta pameran. Acara ini akan menampilkan beragam produk dan jasa serta pengembangan teknologi dalam pasar cyber security dari berbagai perusahaan teknologi dan penyedia keamanan siber terbaik dari dalam dan luar negeri.

Event ini juga membantu perusahaan dari seluruh elemen industri untuk bersiap menghadapi konflik dan gangguan keamanan cyber dari pihak tidak bertanggung jawab. CSI 2017 juga menghadirkan produsen utama yang mampu menjadi pemasok produk sekaligus memberikan solusi terbaik dalam menjaga aset bisnis dari serangan siber.

“Teknologi internet kini telah berkembang pesat dan digunakan oleh seluruh sektor industri. Hal ini membentuk Cyber Security sebagai aspek penting karena memberikan proteksi atas jaringan, komputer serta data para penggunanya. Hal ini yang perlu disosialisasikan kepada masyarakat dan para pebisnis yang hadir di CSI 2017 melalui pameran dan konferensi di acara ini,” papar Cheah Wai Hong.

 




Tinggalkan Balasan