Search
Rabu 16 Januari 2019
  • :
  • :

Dell Tawarkan Pengalaman Intuitif Tanpa Hambatan Melalui Inovasi PC dan Perangkat Lunak

MAJALAH ICT – Jakarta. Tetap konsisten memberikan inovasi selama lebih dari tiga puluh tahun dengan tujuan yang jelas, Dell meluncurkan serangkaian produk dan perangkat lunak baru terhadap jajaran portofolio Latitude, XPS, dan Inspiron yang unggul dan selalu memenangkan penghargaan.

“CES adalah pertunjukan bergengsi pertama tahun ini, di bulan Januari dan dimulai dengan resolusi ambisius, Dell berpartisipasi di ajang CES dengan produk baru yang memungkinkan pengguna meraih potensi terbaik mereka,” kata Sam Burd, Presiden, Client Solutions Group, Dell. “Kami mempersembahkan inovasi melalui perangkat dan pengalaman penggunaan teknologi untuk memungkinkan pengalaman kerja dan bermain jadi lebih lancar dan menyenangkan.”

Transformasi Pengalaman Penggunaan PC dengan Latitude 7400 2-in-1 Terbaru

Pengguna menuntut lebih dari teknologi terkini dengan menginginkan pengalaman portabilitas serta konektivitas tanpa mengorbankan kinerja, ditambah dengan mesin berteknologi mumpuni dan responsif. Latitude 7400 2-in-1 yang baru menghadirkan semua ini, disertai dengan kemampuan untuk mengetahui kebutuhan pengguna bahkan sebelum perangkat ini digunakan. PC pertama di dunia yang menggunakan sensor proximity yang dilengkapi dengan Intel® Context Sensing Technology1, 2-in-1 ini memiliki fitur ExpressSign-in yang mampu mendeteksi keberadaan pengguna, mengaktifkan sistem, dan dengan cepat memindai pengenalan wajah untuk login dengan Windows Hello. Bahkan ketika pengguna menjauh untuk istirahat, perangkat ini akan tahu kalau penggunanya telah pergi dan akan terkunci secara otomatis untuk menghemat masa pakai baterai dan menjaga keamanan

Meraih predikat CES 2019 Innovation Honoree, Latitude 7400 2-in-1 muncul sebagai pemenang di ajang CES 2019 Innovation sebagai laptop komersial 14” 2-in-1 terkecil di dunia. Dilengkapi dengan variable-torque hinge, menjadikan perangkat ini jadi lebih mudah dibuka, serta dilengkapi dengan polesan nuansa warna Titan Gray alumunium. Hal ini juga menjadikannya sebagai Latitude yang menggunakan kemasan berbahan dasar plastik.

Para teknisi Dell enggan mengorbankan kinerja, daya tahan baterai, konektivitas, ports atau fitur yang mumpuni dan dapat diandalkan. Faktanya, Latitude akan memberikan daya tahan baterai terlama di kelasnya berdasarkan tahap pengujian yang dilakukan oleh Dell. Perangkat ini memiliki durasi penggunaan hingga 24 jam dengan cukup sekali pengisian daya, dan Dell Express Charge memiliki baterai yang mampu terisi ulang hingga 80% hanya dalam satu jam.

XPS 13 Terbaru Kini Dilengkapi dengan Webcam

Dell telah menyempurnakan produk pemenang penghargaan, XPS 13” yang tipis dan ringan dengan webcam inovatif baru yang dipasang di bagian atas perangkat untuk pengalaman video yang lebih baik dilengkapi dengan pilihan warna baru. Satu lagi produk unggul Dell pemenang CES 2019 Innovation yang paling banyak memenangkan penghargaan, XPS 13 dicari oleh para profesional dan konsumen. Berukuran 2,25 mm, webcam HD Dell merupakan perangkat terkecil yang pernah ada, memungkinkan XPS mempertahankan tampilan Infinity Edge yang terdefinisi dan di waktu yang bersamaan memindahkan kamera ke atas layar untuk pengalaman video yang lebih baik. XPS 13 juga merupakan notebook pertama dalam portofolio Dell yang mendukung Dolby Vision.

Dolby Vision mentransformasikan pengalaman hiburan dengan kualitas gambar yang sangat jelas – tingkat kecerahan, kontras, dan warna yang luar biasa yang menjadikan hiburan menjadi lebih hidup. Jika dibandingkan dengan gambar pada umumnya, Dolby Vision menampilkan warna unik yang belum pernah ada sebelumnya, highlight yang mencapai 40 kali lebih terang, dan hitam yang 10 kali lebih gelap. Hasilnya adalah gambar yang halus dan hidup yang akan membuat Anda lupa kalau sebenarnya Anda sedang melihat layar.

Lebih unggul dari seri sebelumnya, perangkat ini dilengkapi dengan prosesor quad-core generasi ke delapan – Intel Core terbaru, XPS 13 merupakan laptop 13” paling kuat di kelasnya. XPS 13 menampilkan interior fiber glass bernuansa arctic white dan opsi warna eksterior bernuansa frost anodized yang memukau, ditambah dengan versi wana lain mulai dari rose gold, putih, hitam, dan warna perak yang menakjubkan.

Inspiron 7000 2-in-1 Meningkatkan Desain Fungsional

Perangkat 13″ dan 15″ Inspiron 7000 2-in-1 yang baru menampilkan desain premium dengan perangkat aluminium, sudut tepi berjarak dekat, dilengkapi dengan desain yang mumpuni. Menyediakan tempat untuk meletakkan Active Pen yang dapat diakses dengan cara penggunaan yang beragam. Dirancang dengan mempertimbangkan bentuk dan fungsi, keyboard baru ini mengintegrasikan tombol daya dan pembaca sidik jari ke dalam tombol daya baru sebagai bagian dari keyboard itu sendiri. Hal ini memungkinkan penambahan nomor pad ke perangkat berukuran 15” 2-in-1 untuk pertama kalinya bagi Dell.

Perangkat Inspiron 7000 2-in-1 yang baru juga dilengkapi teknologi Adaptive Thermal yang memungkinkan sistem menyesuaikan profil kinerjanya berdasarkan cara pengguna memegangnya. Perangkat mengubah profil daya untuk pengurangan panas saat menonton film di pangkuan dan meningkatkan daya penuh untuk produktivitas di atas meja.

Dell Cinema Memperbarui CinemaColor

Produktivitas di era mobile saat ini tidak ditawarkan semua PC seperti yang satu ini. Warna yang cerah, kejernihan suara, dan konten streaming yang menjadi prioritas, menjadikan standar XPS baru dan perangkat Inspiron, cocok untuk menyaksikan film- film terbaru. Dell Cinema, menawarkan pengalaman sinematik yang memukau pada PC, dibarengi dengan kemajuan fitur dan pembaharuan terkini.

Nikmati kemewahan dengan CinemaColor 2.0, yang ditingkatkan dengan Dolby VisionTM. Volume, bass dan dialog juga lebih ditingkatkan dengan CinemaSound 2.0. Optimalisasi suara pada Dell 2-in1 secara otomatis menyesuaikan penyamaan untuk pengalaman terbaik, apapun posisi perangkatnya. Waves MaxxAudio NX melacak gerakan kepala melalui webcam perangkat guna memberikan peningkatan audio 360 pada headphone Anda, menjaga orientasi suara dengan posisi pengguna.

Selain itu, CinemaStream 2.0 meningkatkan pengalaman streaming video dengan buffering hingga 10x lebih sedikit dan peningkatan kualitas video hingga 6x. Secara otomatis mendeteksi dan memprioritaskan lalu lintas jaringan (network traffic) yang paling kritis untuk memaksimalkan saluran bandwidth untuk live-streaming dan video chat, dan pengalaman yang mulus serta bebas gangguan.

Sejak diluncurkan di CES 2018, Dell Mobile Connect telah memfasilitasi lebih dari 30 juta panggilan telepon dan pesan teks, membantu pengguna untuk menghindari kehilangan fokus jika harus mengamati PC dan ponsel pintar sekaligus. Dell telah memperkuat penawaran ini dengan fungsionalitas tambahan yaitu kemampuan transfer file nirkabel yang memungkinkan pengguna Android untuk drag dan drop foto maupun file lainnya dari ponsel mereka ke PC mereka, dan sebaliknya, bahkan tanpa koneksi internet.

Selain itu, Dell mengungkapkan kemampuan canggih di masa depan untuk mengintegrasikan ponsel pintar ke dalam pengalaman VR, yang memungkinkan para gamer VR menerima pemberitahuan, melakukan panggilan telepon, dan membalas pesan teks. Pengguna Andoid bahkan dapat mengakses semua aplikasi mereka dengan menarik model virtual 3D ponsel mereka dan mengoperasikannya dengan sentuhan.

2019 Membawa Lebih Banyak Penghargaan

Minggu ini, Dell merayakan sembilan kemenangan CES 2019 Innovation Honoree Award, yang mencakup portofolio Alienware, Dell Precision, XPS, Latitude, Gaming dan Displays. Selain itu, Dell telah memperoleh dua penghargaan U.S. Environmental Protection Agency (EPA) untuk inisiatif daur ulang berkesinambungan. Dell sekarang telah mencapai sasarannya pada 2020 untuk mendaur ulang dua miliar poundsterling perangkat elektronik bekas. Dell menargetkan untuk melampaui tujuan 100 juta poundsterling bahan daur ulang dalam produk Dell pada Hari Bumi di bulan April 2019.

Dell XPS 13 baru akan tersedia pada bulan Februari, mulai dari $899,99 di Dell.com, Microsoft.com, dan dalam jumlah terbatas di toko Microsoft yang telah ditentukan. Dell Latitude 7400 2-in-1 akan tersedia pada awal Maret, mulai dari $1.599. Dell Inspiron 7000 2-in-1 akan tersedia awal Mei. Dell Cinema dengan fitur yang ditingkatkan akan tersedia pada XPS 13 baru dan laptop Inspiron. Dell Mobile Connect tersedia secara gratis di semua konsumen baru Windows 10 XPS, Inspiron, Vostro, Alienware dan Dell G Series. Produk-produk tersebut kompatibel dengan ponsel pintar Android dan iOS.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *