Search
Minggu 17 Januari 2021
  • :
  • :

Di CES 2017, Samsung Berikan Rincian Mengenai Notebook Odyssey, Chromebook Plus dan Chromebook Pro

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung memamerkan beberapa perangkat komputasi di perhelatan CES 2017, di Las Vegas. Pabrikan asal Korea Selatan ini  memberikan rincian tentang Notebook Samsung Odyssey serta Samsung Chromebook Plus dan Chromebook Pro, selain upgrade ke Notebook 9, yang pertama kali diumumkan pada bulan Desember. Notebook baru model 9 berlayar 15-inci dan GPU diskrit.

Samsung Notebook Odyssey adalah laptop khusus gaming, yang akan ditawarkan mulai 1,199 dolar untuk model 15-inci. Notebook ini memiliki prosesor Intel i7, dan mendukung hingga 32GB DDR4 2,400MH RAM dan memori internal hingga 256GB PCIE SSD. Grafis yang didukung oleh chip NVIDIA GTX1050, sementara baterai adalah 43 Wh. Laptop ini juga dilengkapi keyboard backlit LED dan port termasuk USB 3.0, USB 2.0, HDMI. Ada juga model 17 inci yang tersedia, yang mungkin menjadi tuan rumah kartu grafis yang berbeda serta beberapa spesifikasi kapasitas lain yang lebih tinggi.

Notebook akan mulai dijual dengn harga 449 dolar, dengan ketersediaan awal ditambah pada bulan Februari dan untuk Pro di musim semi. Notebook termasuk stylus tanda tangan Samsung, membangun ke sasis dan menampilkan pengenalan tulisan tangan, teks prediktif dan kemampuan pencarian. Dengan Chrome OS dan software berbasis Google lainnya, pengguna akan memiliki fitur unik, seperti kemampuan untuk mengakses Netflix dan menggunakan download layanan streaming untuk melihat fitur offline. Saat ini fitur ini hanya tersedia untuk handset Android dan iOS.

fitur Chromebook Plus berlayar 12.3-inch QHD dengan layar sentuh dan chip OP1 Hexa-core berbasis ARM, chip internal grafis, RAM 4GB dan 32GB e.MMC penyimpanan internal dan baterai 39Wh. Port mencakup headphone dan combo mic, USB-C dan MicroSD card reader. Chromebook Pro membedakannya dengan Processor Chip Intel Core M3 nya.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *