Search
Jumat 20 September 2019
  • :
  • :

Di Depok, BlackBerry Q10 Dijual Rp12 juta

MAJALAH ICT – Jakarta. BlackBerry Q10 banyak dijual di sejumlah counter di ITC DEpok. BlackBerry adik dari Z10 tersebut dijual dengan harga Rp12 juta.

Meskipun belum resmi diluncurkan di Indonesia, BlackBerry Q10 sudah banyak dijual di counter-counter ponsel di ITC Depok.

Meskipun tidak dijual terang-terangan, tapi dari pantauan hampir semua counter telah menjual BlackBerry Q10 tersebut.

"Dari distributor resmi mas, bukan barang Black Market, ada garansi tokonya dua tahun," ujar Dewi, seorang penjaga counter BlackBerry di ITC Depok, Minggu (2/6).

Menurut dia, BlackBerry Q10 cukup banyak juga yang mencarinya, bahkan kemarin ada pembeli yang sudah menenteng BlackBerry Q10 tersebut.

Seperti diketahui, Menteri Perdagangan Gita Wiryawan, dalam inspeksi mendadakya di kawasan Roxy Mas sangat geram dengan banyaknya ponsel pintar legal, yatu BlackBerry Q10 yang seharusnya belum resmi masuk Indonesia.

Kementerian Perdagangan pun mengancam akan men-sweeping penjualan BlackBerry Q10 tersebut.

Di sisi lain, pihak distributor dan importir merasa sudah memenuhi semua kewajiban terkait perizinan BlackBerry Q10.

Asosiasi Pengusaha dan Importir Telepon Genggam( Aspiteg) membantah banyak beredar smartphone Black Market (BM) di Indonesia, karena yang ada hanyalah perbedaan antara garansi toko dan garansi ATPM (agen tunggal pemegang merek) handphone.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *