Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Didukung 2nd Gen Intel Xeon Scalable, Kinerja Supermicro X11 Meningkat Hingga 36%

MAJALAH ICT – Jakarta. Super Micro Computer (Supermicro) mengumumkan dukungan yang sepenuhnya telah dioptimalkan pada portfolio server dan sistem storage X11 dengan 2nd Generation Intel Xeon Scalable di dalamnya. Pengumuman ini paralel dengan peluncuran prosesor terbaru dari Intel tersebut.

Supermicro sendiri telah mengoptimalkan server dan sistem storage X11 yang sepenuhnya memanfaatkan keunggulan kinerja prosesor 2nd Gen Intel Xeon Scalable yang sebelumnya dikenal dengan codename Cascade Lake-R atau CLX-R. Prosesor ini telah diperluas kemampuan uniknya, termasuk akselerasi AI bawaan dengan Intel Deep Learning Boost dan mendukung Intel Optane persistent memory.

Sementara menajemen termal dan desain power supply Supermicro yang canggih memungkinkan prosesor baru Intel itu untuk mencapai potensi penuh dalam lini server paling komprehensif di pasar.

“Di Supermicro, kami selalu menawarkan pelanggan akses ke teknologi terbaru sedini mungkin untuk membantu mereka mendorong kinerja terdepan dan meningkatkan TCO dengan kinerja server yang lebih baik pada tingkat harga yang sama,” ujar Charles Liang, President and CEO of Supermicro.

“Dengan lini produk terkuat dan terhijau di industri, desain kami mengambil keuntungan penuh dari prosesor 2nd Generation Intel Xeon Scalable untuk memberikan kinerja hingga 36% lebih baik pada tingkat harga yang sama atau hingga 61% lebih rendah biaya untuk performa yang setara dengan penawaran saat ini,” lanjutnya.

Komentar senada juga diungkap oleh Intel melalui salah seorang petingginya, Lisa Spelman. Sistem dengan prosesor 2nd Gen Intel Xeon Scalable terbaru, disebut Lisa, menyediakan kinerja, kemampuan, dan inovasi yang mempercepat kinerja aplikasi dan AI pada seluruh komputasi, dan beban dari penyimpanan dan jaringan.

“Platform Supermicro akan membantu pelanggan memanfaatkan sepenuhnya kinerja yang tinggi dan value dari prosesor Xeon Scalable terbaru kami,” lanjut Lisa.

Tidak hanya itu, portfolio sistem lainnya dari Supermicro, seperti Ultra, BigTwin, SuperBlade, GPU Systems, Workstations, dan lainnya dengan sejumlah penawaran dari prosesor baru akan memberikan peningkatan frekuensi, jumlah core, dan/atau cache configuration untuk meningkatkan opsi dari kinerja dan value dari pelanggan di banyak poin harga paling populer bagi mereka.

Didukung oleh prosesor terbaru Intel di dalamnya, platform Supermicro X11 yang ada dapat memberikan kinerja lebih tinggi pada titik harga yang sama atau lebih rendah dari model yang sudah ada.

Super Micro Computer adalah perusahaan penyedia solusi penyimpanan, solusi jaringan dan teknologi komputasi hijau.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *