Search
Jumat 19 Agustus 2022
  • :
  • :

Dinobatkan Pimpin IDC MarketScape ManageEngine Dominasi Unified Endpoint Management

MAJALAH ICT – Jakarta. ManageEngine, salah satu divisi manajemen TI perusahaan dari Zoho Corporation, hari ini mengumumkan bahwa manage engine, telah diakui sebagai Pemimpin di IDC MarketScape: Worldwide Unified Endpoint Management Software 2022 Vendor Assessment (doc #US48325122, Mei 2022), IDC MarketScape: Worldwide Unified Endpoint Management Software for Apple Devices 2022 Vendor Assessment (doc #US48325222, Mei 2022) dan IDC MarketScape: Worldwide Unified Endpoint Management Software for Small and Medium-Sized Businesses 2022 Vendor Assessment (doc # US48325522, Mei 2022).

Hal ini juga telah memposisikan ManageEngine sebagai Pemain Utama di IDC MarketScape: Perangkat Lunak UEM Seluruh Dunia untuk Penerapan Perangkat Ruggedized/Internet of Things 2022 Vendor Assessment (doc #US48325322, Mei 2022).

Menurut laporan IDC MarketScape: Worldwide UEM Software 2022 Vendor Assessment mencatat, “Patch Manajemen adalah salah satu kemampuan utama di seluruh platform Windows dan Mac, Untuk mengatur patch dan menjaga kerentanan aplikasi dan perangkat lunak pihak ketiga di kedua platform. Ini juga mendukung otomatisasi yang lebih luas dari rutinitas PCLM seperti patch, penggelaran perangkat lunak dan pencitraan OS (selain manajemen perangkat seluler) dan manajemen aplikasi.”

“Dalam situasi semakin digitalnya lingkup pekerjaan saat ini, perusahaan harus memastikan karyawan mendapatkan pengalaman serta berkembang namun seiring dengan itu perusahaan juga harus memerangi ancaman dunia maya yang berkembang pesat. Organisasi memerlukan wawasan kontekstual untuk mengidentifikasi dan menyelidiki insiden selain menerapkan mekanisme pencegahan tanpa menghambat karyawan untuk berkembang,” kata Mathivanan Venkatachalam, Vice Presiden ManageEngine. “Pengakuan dari IDC MarketScape ini memvalidasi visi kami, yang secara konsisten menambahkan kemampuan keamanan ke portofolio UEM kami untuk memberi perusahaan Endpoint Management dan perlindungan serta deteksi dari insiden, analisa dan kemampuan untuk merespon yang sangat dibutuhkan oleh perusahaan.”

Disamping itu Yogesh Kumar, Kepala Aplikasi TI dan Bisnis dan CISO, di Tata Advanced Systems Ltd. Menyatakan bahwa Endpoint Central telah memungkinkan organisasinya untuk mendapatkan visibilitas ke dalam keamanan siber dari titik akhir hingga server mereka, “Kami memiliki peringatan SOC yang dijadwalkan. Jadi setiap kali kami menerima peringatan, kami memiliki pengetahuan tentang status dari kondisi dan patch endpoint itu, hal ini membantu kami mengidentifikasi penyebab peringatan SOC dan pada gilirannya, mengoptimalkan waktu yang dibutuhkan untuk pemecahan sebuah masalah.”

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *