Search
Rabu 28 September 2022
  • :
  • :

Diskon 50% Perawatan Retinol Peel Pakai Indodana PayLater di Estetiderma Skin Clinic

MAJALAH ICT – Jakarta. Perawatan kecantikan kini menjadi kebutuhan setiap orang, baik wanita maupun pria. Jenis perawatan yang ditawarkan klinik kecantikan pun beragam dan menarik perhatian untuk dicoba. Indodana PayLater bersama Estetiderma Skin Clinic memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dan baru untuk bisa melakukan perawatan kecantikan.

Perawatan yang ditawarkan kali ini adalah Retinol Peel, sebuah perawatan peeling level dasar yang cocok dicoba untuk yang belum pernah melakukan perawatan medical peeling. Perawatan Retinol Peel memberikan beragam manfaat bagi kulit wajah, seperti, dapat mengeringkan jerawat dan komedo, mencerahkan kulit kusam dan menghaluskan tekstur kulit.

Indodana menawarkan diskon 50 persen dengan maksimum potongan Rp75.000 dan minimum transaksi Rp100.000. Pengguna Indodana bisa mendapatkan keuntungan tersebut dengan menggunakan kode promo IDBARU.

“Indodana PayLater bangga bisa bekerjasama dengan Estetiderma Skin Clinic yang telah lama ada di Indonesia. Diskon yang Kami berikan dapat memudahkan sekaligus memberikan keuntungan bagi pengguna Indodana dan pelanggan setia Estetiderma Skin Clinic untuk melakukan perawatan kecantikan. Dari kerja sama ini, Kami harap bisa memberikan promo – promo lainnya kepada para pengguna Indodana PayLater dan pasien Estetiderma Skin Clinic,” kata Director Indodana, Jerry Anson.

Keuntungan tersebut bisa didapatkan di seluruh gerai Estetiderma Skin Clinic yang ada di Jabodetabek dan Cirebon, dengan hanya menggunakan promo dari Indodana PayLater.

“Estetiderma Skin Clinic menyambut baik kerja sama dengan Indodana PayLater yang dapat menguntungkan para pasien klinik Kami. Perawatan Retinol Peel yang Kami tawarkan ini dapat membantu para pasien yang ingin melakukan perawatan wajah, cocok untuk permasalahan kulit berjerawat, kusam/flek hitam dan menua,” kata Direktur Estetiderma Skin Clinic, Dr. Liza Widjaja.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *