Search
Minggu 17 Januari 2021
  • :
  • :

Dunia Ucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Lewat Media Sosial

MAJALAH ICT – Jakarta. Selain Google, peshor-pesohor dunia juga megucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesa. Seperti dilakukan pemain sepak bola Rio ferdinand, back Manchester United.

Melalui akun Twitter nya @rioferdy5, bek 34 tahun itu mengirimkan ucapan HUT Kemerdekaan bagi Indonesia. "Happy birthday Indonesia!! I’m planning a trip there….good times!! (Selamat ualng tahun Indonesia!! Saya berencana untuk melakukan perjalanan kesana. Selamat bersenang-senang)," tulis Ferdinand.

AC Milan, klub sepak bola terbesar di Italia, juga mengucapkan hal yang sama melalui akun twitter resminya buat para suporter mereka di Indonesia. "Happy Independence day #MilanistiIndonesia! Have a joyful day. #weareacmilan #forzaMilan," kicau akun resmi I Rossoneri, @acmilan.

Artis dari Super Junior, Siwon juga mengucapkan selamat hari kemerdekaan. Lewat akun @siwon407, Siwon berkicau, "Already 1 year since i tweeted to indonesian families."Happy Independence Day INDONESIA" :^) pic.twitter.com/mgDFcun54q. Gambar yang ditwitpic adalah gambar Merah Putih berkibar yang juga banyak dipakai di status kemerdekaan banyak orang Indonesia.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *