Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Electronic City Siap Tawarkan Saham Perdana

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Electronic City, perusahaan yang bergerak di industri ritel modern perangkat elektronik berencana melantai di bursa pada akhir semester pertama tahun ini. Demikian diungkap Managing Director PT Danareksa Investment Management, Iman Hilmansyah.

Meski enggan menyebut secara pasti jumlah penawaran saham perdana tersebut, Iman mengungkapkan secara garis besar jumlahnya sekitar 25 persen atau di atas Rp1 triliun. "Pastilah di atas Rp1 triliun, mengenai besarnya nanti saja setelah kita proses," kata Iman.

Dijelaskan Iman bahwa dana yang diperoleh akan digunakan untuk pengembangan usaha. "Nantinya perolehan dana IPO akan digunakan untuk ekspansi usaha menambah jumlah toko dari total saat ini, yang sudah berjumlah 23 toko. Penawaran saham perdana atau IPO pada akhir semester pertama tahun ini. Perusahaan telah menunjuk Danareksa sebagai penjamin pelaksana IPO,” jelas Iman.

Untuk IPO ini Electronic City menggunakan buku laporan keuangan tahun 2012. Electronic City juga menunjuk Credit Suisse Securities Indonesia sebagai pelaksana penjamin emisi.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *