Search
Rabu 20 November 2019
  • :
  • :

Ericsson dan Intel Kolaborasi Pengembangan Infrastruktur 5G

MAJALAH ICT – Jakarta. Ericsson dan Intel bekerja sama untuk menyelaraskan upaya pengembangan mereka untuk infrastruktur yang ditentukan perangkat lunak (SDI), untuk membantu penyedia layanan komunikasi memberikan layanan 5G dan layanan turunannya.

“Platform manajemen infrastruktur generasi mendatang yang dihasilkan akan memberikan tingkat baru kelincahan, transparansi, dan efisiensi seperti awan yang diperlukan untuk Virtualisasi Fungsi Jaringan (NFV), awan terdistribusi dan 5G,” kata Ericsson dalam sebuah pernyataan.

Perangkat lunak SDI Manager Ericsson dan Desain Skala Rak Intel akan digabungkan, dengan inovasi perangkat lunak dan perangkat keras yang dihasilkan dari kolaborasi yang ditawarkan dalam platform perangkat keras Ericsson. Mereka juga dapat ditawarkan dengan produk server Intel.

Sandra Rivera, SVP dan manajer umum Intel Network Platforms Group, mengatakan: “Kolaborasi pengelolaan infrastruktur kami dengan Ericsson akan membantu penyedia layanan komunikasi menghilangkan hambatan penyebaran, mengurangi biaya dan memberikan layanan 5G dan tepi baru dengan kecepatan seperti awan pada kecepatan fleksibel, dapat diprogram dan jaringan cerdas. ”

Pada bulan September 2018, dia menyatakan Intel “memberi kekuatan pada gelombang pertama jaringan 5G”, menyoroti kerja dengan Ericsson dan Nokia dalam uji coba dan uji coba.

Sementara itu minggu lalu Ericsson mengungkapkan rencana untuk membuka fasilitas di AS untuk melatih pekerja infrastruktur tentang cara memasang dan memelihara jaringan 5G.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *