Search
Jumat 14 Agustus 2020
  • :
  • :

Evercoss Mampu Jual Ribuan Ponsel Android di Indocomtech 2013

MAJALAH ICT – Jakarta. Ponsel Android laris manis diperhelatan Indocomtech 2013. Dan salah satu merk yang mendapat berkah euforia Android adalah Evercoss. Marketing Communication Evercoss Stefi mengungkap bahw aribuan ponsel Android Evercoss laris dibeli pengunjung.

""Ponsel Evercoss yang cukup diminta pengunjung adalah ponsel A7S Helly Kitty. Ponsel pintar imut ini mampu menyedot perhatian konsumen. Apalagi, dengan kehadiran Fatin Sidqia Lubis dan Novita Dewi, yang keduanya hadir di booth Evercoss pada Jumat dan Sabtu kemarin untuk menghibur pengunjung, booth Evercoss pun menjadi incaran.

"Tentunya ini membuat konsumen semakin antusias membeli produk kami. Sampai hari terkahir digelarnya Indocomtech, sudah seribu lebih ponsel Android kami terjual. Mulai dari AT1G, A66, A7S, A7S Hello Kitty. Di antara produk kami tersebut yang paling banyak diminati adalah A7S Hello Kitty," kata Stefi.

Ditambakannya, ponsel Hello Kitty memang sudah dimintai sejak awal peluncuran. Apalagi di Indocomtech, Evercoss memberi harga khusus. Tentu ini prestasi tersendiri bagi Evercoss mengingat kehadirannya di Indocomtech ini juga untuk pertama kalinya. 

"Ternyata kepercayaan konsumen begitu kuat terhadap ponsel Android kami. Terbukti ribuan ponsel kami terjual dengan cepat. Kami selalu menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan harga yang terjangkau," ungkap Stefi senang.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *