Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Facebook Mulai Perkenalkan Live dengan Video 360

MAJALAH ICT – Jakarta. Pengguna Facebook Live akan segera memiliki kemampuan untuk membuat video 360 derajat, yang membawa penikmat video “sepenuhnya ke lokasi , membiarkan mereka mengeksplorasi sendiri dan pengalaman lingkungan baru”.

Facebook pertama meluncurkan video streaming Live pada bulan Agustus 2015, dengan video 360 pada bulan September. Sekarang, Facebook  membawa keduanya bersama-sama.

Live 360 diluncurkan dengan National Geographic, dari fasilitas Stasiun Penelitian Mars Desert di Utah. Ini akan tersedia untuk beberapa Pages melalui API Live di bulan mendatang, dan akan tergelar untuk semua Pages dan Profiles pada tahun 2017. Sejak meluncurkan Facebook Live, perusahaan mengatakan telah melihat “adopsi luar biasa dan keterlibatan dengan format baru”.

YouTube telah memiliki pilihan untuk streaming langsung di 360, meskipun pengguna perlu software khusus untuk itu. Sementara Periscope Twitter tidak mendukung 360, meskipun disebutkan bahwa Twitter telah membangun pondasi bagi 360 streaming dari encoders ke fitur Periscope Producer. Twitter baru saja baru saja meluncurkan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna siaran video langsung dari dalam aplikasi Twitter.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *