Search
Selasa 2 Maret 2021
  • :
  • :

Festival Furnitur Fabelio Tutup Tahun (FFFESTA 12.12), Meriahkan Harbolnas 12.12

MAJALAH ICT – Jakarta. Memasuki penghujung tahun 2020, perusahaan furnitur online asal Indonesia, Fabelio, kembali berpartisipasi dalam Hari Belanja Nasional 12.12 (Harbolnas 12.12) dengan mengusung tema Festival Furnitur Fabelio Tutup Tahun 12.12 (FFFESTA 12.12) yang bisa bisa dinikmati untuk semua kategori furnitur bagi pelanggan yang ingin memperindah rumah dengan furnitur berkualitas dan terjangkau pada tanggal 5-13 Desember 2020.

Selama periode FFFESTA 12.12, Fabelio menghadirkan potongan harga hingga 70% untuk pembelian furnitur dan aksesoris dari beragam kategori di website maupun experience center Fabelio. Pelanggan juga bisa menikmati tambahan potongan harga sebesar 15% bagi mereka yang melakukan transaksi melalui mitra pembayaran Fabelio dan potongan 10% pada pembelian berikutnya setelah berbelanja diatas 2 juta rupiah.

Co-Founder dan CEO Fabelio, Marshall Tegar Utoyo mengatakan periode Harbolnas tahun ini menjadi begitu spesial untuk pelanggan karena banyak orang yang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah selama periode pandemi COVID-19. “Dalam situasi pandemi saat ini, kami justru melihat adanya perkembangan minat dan kepercayaan pelanggan dalam pembelian furnitur secara online, yang tercermin dari peningkatan transaksi online bulanan Fabelio yang naik dua kali lipat selama 9 bulan terakhir,” kata Marshall.

Promo akhir tahun dari berbagai brand biasanya memang menjadi momen paling yang ditunggu para konsumen, hal itu membuat Fabelio senantiasa berkomitmen untuk memberikan penawaran menarik sekaligus menjaga kenyamanan berbelanja para pelanggannya, termasuk di periode Harbolnas tanggal kembar yang kerap mendorong pelanggan untuk berbelanja dalam jumlah yang banyak dan dalam kurun waktu terbatas.

“Kami melihat adanya signifikansi peningkatan volume transaksi sebesar 400% dibandingkan dengan hari diluar periode Harbolnas, baik penjualan online maupun offline. Tren ini biasanya akan terus naik hingga akhir tahun sehingga kami berupaya untuk menawarkan pengalaman belanja terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Marshall.

Guna memastikan kenyamanan berbelanja pelanggan tersebut, Fabelio juga menawarkan kemudahan transaksi pembayaran lewat kerja sama dengan 11 bank terkemuka termasuk BCA, Mandiri, BNI dan Citibank sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan aman dan nyaman. Sebagai tambahan, Fabelio juga menawarkan diskon tambahan sebesar 15% bagi pelanggan yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu debit atau kredit dari bank mitra mereka.

Dalam aspek kesehatan, Fabelio tetap memastikan protokol keselamatan dan kesehatan yang dilakukan di 23 experience center dan gudang penyimpanan mereka, hingga layanan antar ke rumah pelanggan. Kehadiran experience center tentunya ditujukan untuk memberikan pengalaman khusus bagi pelanggan yang ingin merasakan dan melihat langsung furnitur yang mereka idamkan.

Sebagai peritel furnitur yang berbasis online, Fabelio senantiasa mengembangkan fitur dan pembaruan yang memudahkan transaksi belanja secara online. Ketika masa awal pandemi COVID-19 melanda pada awal 2020, seluruh experience center Fabelio tidak dapat beroperasi akibat pemberlakuan PSBB. Dalam situasi sulit tersebut, Fabelio justru dapat melakukan inovasi dengan mengonversi tenaga agen sales mereka di experience center sebagai “Virtual Assistants” yang melayani pelanggan yang berkunjung ke website sebagai bagian dari customer journey. Hal tersebut ternyata mendapat sambutan positif dari pelanggan sehingga mendorong Fabelio meraih peningkatan transaksi penjualan online hampir 50% setiap bulannya mulai bulan April hingga Juli 2020.

Desain Satu Jam Saja FPES

Selain menawarkan berbagai promo furnitur menarik di Fabelio.com, pelanggan juga mendapat penawaran layanan desain interior Fabelio Projects milik Fabelio yang kini menyediakan layanan desain interior satu jam (60 menit).

“Kami memahami bahwa kesulitan yang dihadapi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan rumah idamannya adalah soal mencari kecocokan aspek desain interior dan pekerjaan konstruksi, belum lagi soal biaya dan waktu yang terbuang. Kehadiran program Design Satu Jam ini kami harap bisa memberikan gambaran awal tentang konsep interior idaman dari pelanggan dalam waktu singkat,” kata Marshall.

Selain itu FPES juga menawarkan promosi berupa kemudahan pembayaran DP 10% dan cicilan 0% serta potongan harga hingga Rp2 juta untuk setiap booking project yang transaksinya menggunakan pembayaran dari bank mitra seperti UOB, CIMB NIAGA, Mandiri dan BNI. Penawaran yang lebih menarik lagi, pelanggan yang melakukan booking project senilai lebih dari Rp50 juta akan langsung mendapatkan perlengkapan dapur dari Modena.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *