Search
Senin 6 April 2020
  • :
  • :

Fitbit Hadirkan Fitur Pemantau Oksigen dalam Darah

MAJALAH ICT – Jakarta. Konsumen yang menggunakan beberapa pelacak kebugaran Fitbit sekarang dapat memantau oksigen darah mereka setelah pembaruan baru.

Fitbit telah merilis pembaruan yang memungkinkan Ionic, Charge 3 dan perangkat lain dalam keluarga Versa untuk memantau kadar oksigen darah. Fitur ini ada di depan Apple Watch dari Apple, yang belum menerima kemampuan yang sama untuk melacak SpO2. Berita itu pertama kali dilaporkan oleh TizenHelp.

Sesuai TizenHelp, pengguna perangkat Fitbit tersebut telah mulai menerima laporan yang menampilkan grafik yang menunjukkan data saturasi oksigen darah. Grafik menunjukkan waktu pengguna tidur, dan variasi oksigen dari waktu pengguna tidur sampai waktu pengguna bangun.

Fitbit mencatat bahwa level SpO2 dalam grafik ini hanya perkiraan sederhana. Yang mengatakan, fitur tersebut masih akan memberikan pengguna dengan data yang diperlukan mengungkapkan jumlah dan kualitas tidur yang mereka dapatkan setiap malam (atau hari). Fitur, yang diatur untuk tiba pada semua perangkat Fitbit yang memiliki sensor SpO2, juga akan berperan dalam membantu pengguna mendeteksi masalah kesehatan, terutama yang terkait dengan tidur seperti sleep apnea.

Fitbit saat ini meluncurkan pembaruan, berisi fitur, di A.S. Mereka yang menggunakan Versa generasi pertama, Versa Lite, Versa 2, Ionic dan Charge 3 harus mengharapkan untuk menerima pembaruan dan menikmati fitur tersebut. Mereka yang menerima pembaruan akan melihat opsi “Variasi Oksigen Diperkirakan” diaktifkan di aplikasi Fitbit.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *