Search
Sabtu 23 November 2019
  • :
  • :

Fossil Rilis Smartwatch Hybrid, Apa Itu?

MAJALAH ICT – Jakarta. Fossil telah merilis jam tangan pintar hibrida baru yang menggabungkan keindahan tangan jam tangan analog dengan fungsi dan estetika fitur digital seperti layar selalu aktif yang menampilkan berbagai data setiap saat.

Jam tangan pintar pembuat jam tangan Fossil berada di bawah jajaran Fossil Hybrid HR, Digital Trends melaporkan. Produk pakaian gaya ini dikemas dengan banyak fitur namun harganya kurang dari setengah harga yang biasanya dijual oleh beberapa model Apple Watch.

Garis Hybrid HR hanya memiliki dua model yang berbeda dalam ukurannya kecuali ukuran tali mereka dan, pada dasarnya, bagaimana mereka terlihat dan terasa saat dikenakan. Ada Collider HR yang menggunakan tali 22mm, dan ada Piagam SDM yang menggunakan tali 16mm. Kedua model memiliki tubuh berukuran 44mm yang sama dengan layar selebar 27mm, dan keduanya terbuat dari stainless steel. Keduanya memiliki sensor detak jantung di bagian belakang juga.

Collider HR dan Charter HR menggunakan layar e-paper berdaya rendah di belakang dua tangan jam tangan tradisional. Layar menunjukkan komplikasi yang biasanya ditemukan di jam tangan pintar lainnya seperti komplikasi untuk detak jantung, jumlah langkah, tanggal dan cuaca atau suhu. Beberapa atau semua dari komplikasi ini dapat dimatikan kapan saja jika pengguna ingin arloji terlihat lebih klasik dan ramping.

Jam tangan pintar baru Fossil ditenagai oleh aplikasi Fossil Smartwatches dan kompatibel dengan perangkat Android dan iOS (masing-masing Android 5.0 dan iOS 9.0 dan yang lebih baru). Pengguna dapat memasangkan jam tangan mereka ke telepon pintar mereka untuk menerima pemberitahuan untuk teks dan lainnya, menggunakan arloji untuk menelepon telepon mereka jika salah tempat, atau menggunakan arloji untuk mengontrol pemutaran musik di telepon.

Terlepas dari fitur-fiturnya, kedua model ini dinilai lebih tahan lama daripada kebanyakan jam tangan pintar populer saat ini, seperti Apple Watch. Fossil mengatakan “Tidak diperlukan plug-in malam hari” – baterai 55 mAh dapat bertahan hingga dua minggu penggunaan dengan semua fitur aktif. Dan jika pun barang yang bisa dikenakan perlu diisi, pengguna hanya perlu menghubungkannya selama satu jam untuk membuatnya terisi penuh.

Garis jam tangan pintar Fossil Hybrid HR baru tersedia sekarang. Kedua model dihargai $ 195, dan dapat digunakan dengan tali apa pun asalkan ukurannya sama.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *