Search
Sabtu 6 Maret 2021
  • :
  • :

Fujitsu LIFEBOOK Terbaru Tingkatkan Produktivitas Kerja ke Level yang Lebih Tinggi

MAJALAH ICT – Jakarta. Hari ini Fujitsu memperkenalkan notebook komersial LIFEBOOK yang telah di-upgrade, yang dirancang sesuai dengan gaya kerja masa kini. Notebook LIFEBOOK seri U9, U7, dan E5 terbaru dari FUJITSU memperkenalkan prosesor Intel®Core™ i7 vPro® hingga generasi ke-11 dan sejumlah perangkat tambahan serba guna.

Desain super ringan mudahkan mobilitas

LIFEBOOK U9311 generasi baru dari Fujitsu diciptakan dengan fokus pada penerapan adaptasi kebiasaan baru bagi para eksekutif yang sibuk dengan mobilitas pekerjaan. Berdasarkan prosesor Intel® CoreTM i7 vPro® hingga generasi ke-11 yang bahkan lebih kecil, powerful, dan lebih ringan dari sebelumnya — dengan berat hanya mulai 756 gram — model andalan terbaru dari rangkaian LIFEBOOK mengubah cara kerja tanpa kompromi. LIFEBOOK U9311X super ringan yang dapat dilipat hingga 360 derajat juga diperkenalkan dalam kesempatan ini, dengan layar sentuh FHD 13,3″ yang luas, pena AES dengan teknologi WACOM, kamera belakang, dan sekumpulan antarmuka yang lengkap, LIFEBOOK U9311X adalah teman terbaik Anda saat melakukan remote working.

Peningkatan yang disesuaikan dengan gaya kerja masa kini

Tersedia dalam berbagai ukuran populer,  FUJITSU LIFEBOOK U7 memperkenalkan model tampilan sebesar 14″ dan 15,6″ inch yang nyaris tanpa bingkai. Produk ini lebih tipis dan lebih kecil hingga 15% daripada generasi sebelumnya. Tampilan yang ramping, dikombinasikan dengan warna perak yang hangat, memberikan tampilan visual yang kuat pada model baru ini. FUJITSU LIFEBOOK seri ini unggul dalam desain layar yang hampir tanpa bingkai dan grafik Intel® IRIS®Xe yang menghasilkan grafik menakjubkan dengan pengalaman mendalam untuk aplikasi grafik yang intensif.

Dibuat untuk konferensi video: Fitur shutter ultra-kecil tersemat untuk menutup kamera HD internal saat tak digunakan, dan sebuah filter ePrivacy elektronik mempersempit sudut layar yang dapat dibaca. Produk ini menghasilkan audio terbaik yang pernah ada untuk LIFEBOOK dari mikrofon array ganda yang dilengkapi dengan teknologi peredam kebisingan.

Aman dalam desain: FUJITSU LIFEBOOK model terbaru mengintegrasikan Windows Hello, sedangkan autentikasi biometrik PalmSecureTM tanpa kontak dari Fujitsu memberikan tingkat keamanan dan standar higienis tertinggi. Seri ini dilengkapi Intel® Hardware Shield, yang tersedia secara eksklusif di platform Intel® vPro®, untuk memberikan keamanan berbasis hardware yang komprehensif untuk bisnis, termasuk perlindungan keamanan di bawah OS, perlindungan keamanan aplikasi dan data, serta deteksi ancaman lanjutan.

Konektivitas terbaik: Rangkaian LIFEBOOK terbaru menawarkan konektivitas terbaik di kelasnya dengan port LAN, HDMI, USB-A, dan ThunderboltTM 4 berukuran penuh untuk mengisi daya, transfer file cepat, dan terhubung ke layar dalam satu kabel. Baterai empat sel 65 Wh yang baru menghadirkan kinerja baterai luar biasa yang memungkinkan waktu kerja bebas kabel sehari penuh.

Platform bisnis yang kuat – LIFEBOOK E5

Fujitsu juga memperkenalkan seri LIFEBOOK E5 generasi baru, yang menampilkan kerangka yang kokoh dan fungsi keamanan menyeluruh, termasuk Sensor7 PalmSecureTM Fujitsu, smartcard-reader, discrete TPM7, dan penutup kamera privasi. Dukungan fitur lama seperti pintu layanan untuk peningkatan mandiri yang nyaman dan antarmuka berukuran penuh akan terus tersedia pada produk generasi baru ini.

Harga dan ketersediaan

Ketersediaan LIFEBOOK baru tidak sama di negara dan wilayah yang berbeda. Harga tidak sama di negara dan dalam konfigurasi yang berbeda.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *