Search
Rabu 27 Januari 2021
  • :
  • :

Game Pencurian Mobil GTA V Paling Laris dalam Sejarah

MAJALAH ICT – Jakarta. Game pencurian mobil "Grand Theft Auto V" menjadi permainan paling laku dan laris sepanjang sejarah. Baru saja diluncurkan, game ini telah dapat menarik uang 800 juta dolar AS atau sekitar Rp. 8,8  trilun. Dalam sebulan ke depan, diprediksi angka penjualan GTA Vbisa mencapai 10 juta dolar AS.  

GTA V sendiri dijual dalam tiga tipe, versi kolektor dengan harga 149,9 dolar AS, versi khusus dijual 79,9 dolar AS dan untuk standar dijual dengan harga 59,9 dolar AS. Game GTA V sendiri disebut-sebut sebagai permainan paling mahal dibuat, sekitar 265 juta dolar AS. 

Mahalnya pembuatan game ini karena Rockstar sebagai pembesut menginginkan kepuasan pengguna dengan game berkualitas menjadi perhatian utama dalam mendisain GTA V. tidaklah mengherankan, jika game ini ternyata ongkos produksinya lebih mahal dari pembuatan game-game lainnya, termasuk game Star Wars: The Old Republic pada tahun 2011, yang selama ini disebut sebagai yang termahal.

GTA V sudah tersedia untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Diperkirakan game ini juga siap untuk dipakai dalam Xbox One maupun Playstation 4. 

Mau tahu lebih jauh tentang GTA V, berikut ini video mengenai game tersebut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *