Search
Rabu 8 Juli 2020
  • :
  • :

Gara-Gara Virus Corona, Produk Nintendo Tertunda

MAJALAH ICT – Jakarta. Nintendo mengumumkan bahwa wabah virus corona yang menjadi wabah di di Cina akan menyebabkan penundaan produksi pada Switch dan produk terkait lainnya yang pertama kali akan melanda Jepang.

Nintendo memberikan pemberitahuan kepada pelanggan mereka tentang kekurangan “yang tak terhindarkan” dalam sebuah pernyataan Kamis tentang produk-produk termasuk Switch console, pengendali Joy-Con, dan “Ring Fit Adventures.” Ini telah memaksa Nintendo untuk menangguhkan preorder untuk konsol Switch edisi khusus “Animal Crossing” ke tanggal yang tidak diumumkan. Pasar Barat seperti AS dan Eropa diperkirakan tidak akan terpengaruh.

Nintendo mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa pembuatan beberapa produk Nintendo untuk pasar Jepang telah tertunda karena dampak wabah coronavirus 2019-nCoV. Nintendo tidak mengantisipasi dampak signifikan pada rantai pasokan global kami yang lebih luas untuk sistem dan aksesori saat ini, dan penjualan produk di Amerika Utara dan Eropa, termasuk preorder, tidak terpengaruh. Kami ingin menyampaikan keprihatinan dan dukungan kami untuk semua orang yang terkena dampak virus corona selama masa yang penuh tantangan ini. ”

Nintendo menindaklanjuti dengan pernyataan kedua, mengatakan itu akan “bekerja keras untuk memberikan produk sesegera mungkin sambil mengawasi efek dari infeksi virus corona baru, dan kami menantikan pengertian Anda.”

Perusahaan lain yang merasakan dampak wabah koronavirus adalah Apple, yang telah melihat banyak pemasok menunda produksi karena virus tersebut. Pemasok termasuk produsen iPhone Foxconn dan Quanta, yang bekerja dengan Apple pada “solusi mengemudi otonom.”

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *