Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Garuda Sediakan WiFi di Pesawat

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Garuda Indonesia akan menyediakan fasilitas WiFi khusus untuk penumpang kelas satu di penerbangan Jakarta-London. Demikian diungkap Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar.

Menurut Emirsyah, rute baru ini akan mulai beroperasi Oktober 2013. "Penerbangan ini akan menjadi lebih nyaman karena penumpang akan dibawa oleh pesawat terbaru Boeing B777-300ER, yang akan dilengkapi Wi-Fi dan koki di kabin untuk penumpang kelas satu," kata Emirsyah dalam siaran pers.

Dipaparkan Emirsyah, penerbangan langsung Jakarta-London ini akan melengkapi rute perseroan yang sudah tersedia, seperti Jakarta-Abu Dhabi-Amsterdam. Pembukaan rute baru ini sejalan dengan program Quantum Leap 2011-2015 milik maskapai pelat merah itu demi menjadi ‘pemain global’. Penerbangan ini akan menghubungkan Bandara Soerkarno-Hatta, Jakarta dan Gatwick, London. Para penumpang bisa bepergian Jakarta-London enam kali per minggu. 

Dengan adanya WiFi, maka smartphone maupun tablet penumpang akan tetap bisa aktif selama penerbangan. Dan berkomunikasi tetap dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun. 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *