Search
Rabu 28 September 2022
  • :
  • :

Gelar RUPSLB, Cashlez Merombak Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris

MAJALAH ICT – Jakarta. Hari ini, 19 September 2022, PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (“Perseroan”), perusahaan terbuka di bidang teknologi finansial telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta secara virtual dengan agenda persetujuan atas rencana perubahan susunan jajaran Direksi dan Dewan Komisaris serta Laporan Perubahan Susunan Pemegang Saham Perseroan.

Pada kesempatan tersebut, RUPSLB menyetujui pengangkatan Aseanto Oudang selaku Presiden Komisaris Perseroan yang baru menggantikan Laurentius Firman Wiranata selaku Presiden Komisaris yang lama, serta secara bersamaan menyetujui pengangkatannya sebagai Komisaris Independen Perseroan.

Para pemegang saham juga sepakat untuk merubah semua anggota Direksi Perseroan dengan mengangkat Irianto Kusumadjaja sebagai Presiden Direktur Perseroan menggantikan Suwandi selaku Presiden Direktur yang lama.

RUPSLB juga menyetujui pengangkatan Bayu Giri Saputra sebagai Direktur Perseroan menggantikan Cendy Hadiputranto selaku Direktur yang lama. Selain itu, para pemegang saham juga sepakat untuk mengangkat Hendrik Adrianto sebagai Direktur baru yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Compliance Officer Perseroan.

Melalui perubahan pengurus Perseroan tersebut, maka susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk terhitung sejak ditutupnya RUPSLB adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris:
– Presiden Komisaris : Aseanto Oudang
– Komisaris : Andi M. Andries
– Komisaris Independen : Laurentius Firman Wiranata
Direksi:
– Presiden Direktur : Irianto Kusumadjaja
– Direktur : Bayu Giri Saputra
– Direktur : Hendrik Adrianto

Para anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Laurentius Firman Wiranata selaku Presiden Komisaris sebelumnya dan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Suwandi serta Cendy Hadiputranto selaku anggota Direksi sebelumnya atas kontribusi dan dedikasinya terhadap Perseroan semasa menjabat.

Pengangkatan dan pergantian jajaran Dewan Komisaris serta Direksi Perseroan yang baru ini merupakan salah satu langkah strategis Perseroan untuk memperkuat struktur organisasi dan mendorong pertumbuhan yang signifikan melalui semangat baru dalam menciptakan strategi yang inovatif untuk semakin cepat bergerak seiring dengan memulihnya perekonomian di era pasca pandemi saat ini.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *