Search
Senin 24 Februari 2020
  • :
  • :

Genetec Umumkan Kemitraaan Distribusi dengan PT Synnex Metrodata Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Genetec, Inc, pemimpin perusahaan teknologi penyedia layanan unified security, public safety, operations, dan solusi business intelligence, pada hari ini mengumumkan kemitraannya melalui penandatanganan perjanjian kerjasama dengan perusahaan Distribusi Teknologi Informasi dan Komunikasi PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI)—salah satu entitas anak PT Metrodata Electronic Tbk. Dalam perjanjian kerjasama tersebut SMI akan menjual dan mendistribusikan produk andalan dari portofolio Genetec yaitu arsitektur terbuka, solusi keamanan. Dengan meningkatnya permintaan melalui pendekatan guna menggantikan produk yang lama, warisan analog yang mandiri dan sistem keamanan IP, Genetec dan SMI akan menempatkan pada posisi yang strategis dalam menyediakan sistem perangkat keras dan perangkat lunak yang diperlukan untuk ‘Melindungi Setiap hari’, serta menawarkan wawasan yang lebih luas untuk operasi, intelijen, dan keamanan yang ditujukan bagi sektor umum dan swasta di seluruh Indonesia.

Produk katalog Genetec yang akan tersedia di SMI, termasuk produk-produk andalan perusahaan—Genetec Security Center—dimana menggabungkan access control, video management systems (VMS), automatic number plate recognition (ANPR), VoIP communications, dan analytics. Sebagai tambahan, SMI juga akan menawarkan new Genetec privacy, analytics, dan perangkat lunak sensing application software, perlengkapan infrastruktur jaringan, dan layanan komputasi awan.

Mendukung lebih dari 230 kamera berskala internasional dan produsen perangkat keras akses kontrol, Genetec memiliki posisi unik dalam menawarkan keamanan, dukungan terpadu lebih dari 2.800 model kamera dan perangkat keras kontrol akses pintu dipasaran pada hari ini. Hal ini menunjukkan apakah ritel/bisnis perbankan, kantor pemerintah, perguruan tinggi, bandar udara, bis dan kereta api, minyak dan pertambangan, atau program jaminan masyarakat—Genetec akan menawarkan intelijen, solusi keamanan terpadu bagi channel partner dan integrator bersertifikasi serta pelanggan di seluruh Indonesia.

“Genetec memiliki perbedaan sebagai satu-satunya yang memiliki pangsa pasar dalam peringkat top 10* di dunia untuk access control, VMS dan ANPR systems, dan sebagai salah satu pemimpin produsen dari unified, open-architecture, IP yang berbasiskan solusi keamanan dipasar hari ini,” kata Lie Heng, Direktur Komersial PT Synnex Metrodata Indonesia. “Kami senang akan memperluas merek Genetec masuk ke pasar Indonesia, dan memberikan pelanggan kami ragam pilihan serta kualitas terbaik dari perangkat lunak keamanan dan perangkat keras hingga mendapatkan dampak positif bagi kesadaran operasional dan keamanan mereka,” kata Lie Heng menambahkan.

SMI memilih kemitraan dengan Genetec yang menyediakan solusi keamanan terbaik dikelasnya. Manfaat lain bagi SMI sebagai mitra bisnis Genetec adalah peluang bisnis baru yang dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah Indonesia, yang didukung dengan logistik dan tenaga penjualan yang kuat, SMI menjamin pelanggannya dengan jasa layanan kelas dunia, portofolio produk, dan solusi-solusinya. SMI dan Genetec akan erat bekerjasama menawarkan rangkaian produk melalui jaringan SMI yang kuat di seluruh Indonesia.

Dengan memperkenalkan Genetec melalui distribusi SMI di seluruh Indonesia, pelanggan dapat merekonsiliasi kontrol akses mereka dan sistem pengawasan melalui video, dan manfaat yang benar-benar terpadu, platform IP-keamanan arsitektur terbuka. Dengan pemetaan baru dan fitur perangkat mobilitas, pribadi dan alat analisis dimana telah siap dengan GDPR, dan didukung arsitektur terbuka untuk solusi custom, Genetec Security Center akan menawarkan berbagai manfaat.

“Indonesia merupakan salah satu pasar yang berkembang sangat cepat untuk solusi keamanan di wilayah APAC, dan PT Synnex Metrodata Indonesia merupakan pilihan yang logis dalam membantu channel partners Genetec kelas dunia, kualitas produk-produk keamanan ke pasar,” ujar Daniel Lee, Managing Director, APAC, Genetec Inc. “Dengan menawarkan lebih dari inovasi dan pilihan terhadap pelanggan Genetec di Indonesia, mereka tidak saja hanya mengamankan bisnis dan kehidupan mereka setiap hari, namun mereka akan mendapatkan manfaat dari arsitektur terbuka yang dapat mengembangkan kemampuan mereka dengan begitu banyak cara,” kata Lee menambahkan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *