Search
Selasa 25 Juni 2019
  • :
  • :

Giat Membangun TI di Daerah 3T, BAKTI Kominfo Rebut Penghargaan

MAJALAH ICT – Jakarta. Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika merebut penghargaan Anugerah Indonesia Awards 2018 untuk kategori Percepatan Pembangunan TI Daerah 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal). Tak hanya di daerah 3T, BAKTI Kominfo juga memberikan dukungan untuk akses internet ketika kondisi bencana.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo, Menteri Kominfo Bapak Rudiantara, dan Direktur Utama BAKTI Kominfo Bapak Anang Latif, yang telah membangun Daerah 3T. Inilah yang membuat kami bangga,” ujar Direktur Sumber Daya dan Administrasi BAKTI Kominfo, Fadhilah Mathar dalam sambutan usai menerima Indonesia Awards 2018 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lt. 14 MNC Center, Jakarta Pusat.

Menurut Fadhilah Mathar, pemerintah memiliki komitmen untuk membangun dari pinggiran dengan memperhatikan kepentingan seluruh rakyat yang ada di kawasan 3T.  “Inilah mengapa kami ingin sampaikan kepada saudara–saudara kami di Daerah 3T bahwa kalian tidak pernah kami tinggalkan,“ tandas Fadhilah Mathar.

Menurut Fadhilah, BAKTI Kominfo memiliki program utama untuk memberikan layanan internet untuk seluruh rakyat Indonesia. “Dalam masa tanggap darurat ketika terjadi bencana di Palu dan beberapa bencana lain yang menyebabkan BTS terganggu, BAKTI Kominfo juga menyediakan akses internet untuk mendukung komunikasi selama penanangan bencana,” jelasnya

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *