Search
Kamis 20 Juni 2019
  • :
  • :

Gogobli Hadir Menawarkan Belanja Online untuk Produk Suplemen, Jamu dan Herbal Tiongkok

MAJALAH ICT – Jakarta. Hadir lagi satu pemain di sektor e-commerce Indonesia. Pemain baru dalam erdagangan secara daring adalah Gogobli.com. Gogobli hadir menawarkan produk berupa suplemen, vitamin, ragam Jamu (produk herbal Indonesia), dan produk herbal Tiongkok. Situs yang didirikan pada Mei 2016 ini bekerja sama dengan lebih dari 200 distributor resmi dari berbagai merek nasional dan internasional demi menjamin keaslian produk yang dipasarkan.

“Di Gogobli.com kami menghubungkan principal, toko dan konsumen, kini produsen besar atau kecil mempunyai kesempatan yang sama untuk mendistribusikan barangnya melalui platform Gogobli ke semua outlet yang ada. Selain itu UKM yang tidak memiliki SDM pun dapat melakukan penetrasi produk secara nasional melalui aplikasi Gogobli,” Chairman sekaligus pendiri Gogobli, Halim H.

Menurutnya, pemilik toko atau retail cukup mengklik untuk memesan produk tanpa minimum kuantiti dan langsung diantarkan hingga ke daerah yang tidak dijangkau oleh principal. Gogobli menjamin keamanan yang tinggi bagi setiap pelanggannya. Gogobli.com memberikan jaminan uang kembali jika barang yang dikirim tidak sesuai pesanan. “Kami memahami hal-hal yang mungkin membuat orang ragu untuk berbelanja online, terutama untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan. Gogobli sendiri mengawasi dengan ketat produk-produk yang hendak dijual ke masyarakat demi memastikan bahwa hanya produk orisinil yang akan diterima oleh pelanggan,” kata Halim.

Yang juga penting, lanjut Halim, Gogobli juga hanya menawarkan produk dari produsen yang telah lolos BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) yang diperoleh langsung dari distributor resminya. Sementara untuk produk jamu dan herbal Cina telah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *