Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

Google akan Luncurkan Jam Tangan Pintar Android Wear 2.0 pada Q1-2017

 

MAJALAH ICT – Jakarta. Google dikabarkan akan meluncurkan dua jam tangan pintar andalannya Android Wear 2.0 di Q1-2017. Namu demikian, perangkat baru ini tidak akan membawa merek Pixel.

Dalam sebuah wawancara dengan situs teknologi The Verge, produk Android Wear manajer Jeff Chang mengatakan perusahaan itu bekerja pada perangkat baru dengan produsen Android Wear. Dia tidak menyebutkan nama perusahaan lain yang terlibat, tetapi mengumumkan bahwa setelah peluncuran jam tangan ini, perangkat lama yang terpilih akan menerima update software untuk OS baru.

Awal bulan ini, dalam upaya nyata untuk meningkatkan Platform Android Wear, Google mengakuisisi Cronologics, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam teknologi kontrol suara untuk smartwatches. Pernyataan Cronologics pada saat disorot perusahaan berharap untuk “mendorong teknologi wearable devce dan smartwatch dengan Android Wear 2.0 dan seterusnya”.

Dalam beberapa pekan terakhir, industri telah melihat beberapa laporan membahas potensi smartwatch. Ini termasuk survei konsumen Gartner yang menyoroti bagaimana prilaku konsumen untuk perangkat dan IDC tracker pasar Q3 yang mengatakan beberapa pemain besar menderita sebagai akibat dari kurangnya perangkat baru.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *