Search
Rabu 16 Januari 2019
  • :
  • :

Google Assistant Digenjot agar dapat Digunakan 1 Mliar Orang di Dunia

MAJALAH ICT – Jakarta. Google adalah salah satu perusahaan yang membuat banyak pengumuman di CES 2019 baru-baru ini. Di antara hal-hal penting yang diungkapkan oleh raksasa teknologi itu adalah Google Assistant, sesuatu yang dikatakannya akan ada di 1 miliar perangkat di seluruh dunia pada akhir bulan ini.

Adapun tujuan helper AI berbasis suara adalah untuk masuk ke perangkat dan menawarkan pengaturan interaktif yang lebih baik untuk membantu konsumen. Ini harus menjadi sesuatu yang harus diwaspadai sejak Asisten Google memulai debutnya kembali pada Mei 2016. Ini awalnya diluncurkan melalui Google Pixel dan Pixel XL, tetapi sebagian besar mungkin telah memperhatikan bahwa ia perlahan-lahan merayap ke perangkat elektronik konsumen lain seperti smart TV, speaker, tablet, dan lainnya.

Ada banyak perangkat dan hal lain yang dapat dilakukan Google Assistant, dan ini tampaknya menjadi tujuan mulai tahun ini. Selain dari speaker dan perangkat elektronik rumah, solusi potensial lainnya untuk membantu manusia dalam kebutuhan mereka termasuk mode juru bahasa baru untuk membantu orang-orang dengan cepat dan membantu orang-orang selama penerbangan.

Perusahaan belum dilupakan juga, dengan inisiatif baru di Assistant Connect yang dirancang untuk membantu produsen membuat perangkat sederhana melakukan pengangkatan berat dan aktivitas lainnya.

Berbicara tentang pembaruan, yang sama menariknya adalah sistem operasi seluler Google selanjutnya. Android 9.0 Pie diluncurkan kembali pada bulan Agustus, sehingga pemilik ponsel sangat ingin melihat apa yang akan dibawa oleh Android 10.0 Q. Di antara yang disarankan termasuk mode gelap, multi-resume, pembaruan ke layar terbagi (memungkinkan dua aplikasi untuk dilihat dan dijalankan secara bersamaan) dan peringatan untuk orang-orang yang berencana untuk menginstal aplikasi yang lebih tua yang bekerja dengan baik pada versi OS Android sebelumnya.

Android 10.0 Q juga akan memiliki aplikasi dukungan asli yang disebut kelanjutan layar untuk digunakan pada ponsel yang dapat dilipat. Handset dan tablet yang dapat dilipat telah banyak digoda tahun lalu, menimbulkan kekhawatiran pada tampilan yang bisa ditekuk yang diharapkan. Fitur ini akan memastikan bahwa aplikasi tidak bertingkah, akuntansi untuk transisi mulus dari tampilan tetap atau tradisional ke tata letak yang lebih mendalam.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *