Search
Kamis 27 Februari 2020
  • :
  • :

Google Berikan Kejutan pada Peluncuran Samsung Galaxy S20

MAJALAH ICT – Jakarta. Google baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki kejutan bagi penggemar di acara Samsung Unpacked mendatang Februari ini. Acara mendatang diharapkan untuk mengungkapkan smartphone Samsung Galaxy S20 berikutnya.

Soal apa yang bisa Google tampilkan untuk acara ini, menurut halaman Google Android Twitter resmi, sebuah trailer pendek telah dirilis yang menampilkan acara Android dan Samsung. Huruf “N” di Android adalah kotak Samsung Galaxy dan kamera ditutup. Setelah ditutup, huruf pertama “A” di kotak Galaxy menutup ke kotak Android lain lagi dan lagi.

Google belum mengungkapkan detail apa pun tentang teaser ini. Acara Samsung Unpacked yang akan datang akan terjadi pada 11 Februari mendatang. Acara ini juga akan disiarkan langsung yang memungkinkan penggemar yang tidak dapat menghadiri kesempatan untuk melihat pengungkapan secara real time.

Samsung Unpacked yang akan datang diharapkan menjadi acara resmi ketika Samsung Galaxy S20 baru akan secara resmi ditampilkan kepada publik. Secara potensial, penggoda Google mungkin tentang menambahkan sesuatu yang baru ke perangkat ini. Fitur eksklusif baru untuk ponsel cerdas Samsung dapat membantunya melawan kemajuan Apple di iOS dan fitur iPhone 11 terbaru.

Selain itu, Samsung adalah mitra utama saat ini dari sistem operasi ponsel pintar Android Google (OS) karena Huawei telah dilarang bekerja dengan perusahaan-perusahaan Amerika. Karena kemitraan Google dengan Huawei dibiarkan tidak jelas, bisa jadi fokus dengan menambahkan sesuatu yang baru ke smartphone Samsung.

Sementara itu, penggemar Samsung di posting Twitter berspekulasi bahwa smartphone Samsung yang akan dirilis tahun ini akan dimuat dengan sistem operasi Android stock. Ponsel cerdas dengan stok yang dipasang Android memiliki akses langsung ke pembaruan OS terbaru setiap kali dirilis. Perusahaan seperti Samsung, Huawei dan produsen smartphone Android lainnya sering harus merilis pembaruan nanti untuk menjadikannya lebih baik untuk smartphone mereka.

Untuk saat ini, penggemar harus menunggu acara Samsung Unpacked untuk melihat apa yang seharusnya menjadi kejutan baru.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *