Search
Jumat 25 September 2020
  • :
  • :

Google Blokir Aplikasi Youtube dari Perangkat Streaming TV Amazon

MAJALAH ICT – Jakarta. Google menarik aplikasi YouTube-nya dari perangkat streaming Fire TV Amazon, karena deretan antara dua raksasa teknologi meningkat.

Pada pergantian tahun, Google membuat ancaman untuk menghapus aplikasi YouTube-nya dari perangkat Amazon sebagai pembalasan karena Amazon menolak menjual produk Google, seperti speaker rumah atau perangkat Chromecast-nya, di situsnya. Selain itu, Amazon menolak menawarkan Amazon Prime Video-nya sebagai aplikasi Chromecast.

Dalam sebuah pernyataan kepada Huffington Post, Amazon mengatakan bahwa langkah Google mengecewakan, sambil menunjukkan stik Echo Show dan Fire TV-nya masih menampilkan versi web YouTube.com.

“Google menetapkan preseden yang mengecewakan dengan memblokir akses pelanggan secara selektif ke situs web terbuka. Kami berharap bisa menyelesaikan ini dengan Google sesegera mungkin,” tambah Amazon.

Inquirer melaporkan Amazon telah mengatakan bahwa pihaknya akan membawa sejumlah produk perangkat keras Google yang terbatas, namun menambahkan bahwa pihaknya tidak ingin membingungkan pelanggan. Perusahaan tersebut berpendapat pihaknya tidak ingin menjual produk yang tidak sesuai dengan layanannya.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *