Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

GoPay Arena Championship, Festival Esport Online Masuki Babak Grand Final

MAJALAH ICT – Jakarta. GoPay Arena Championship (GAC), festival mobile esport terbesar di Indonesia diresmikan dan dibuka langsung oleh Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada tanggal 15 Juni 2020 lalu. Setelah melalui babak penyisihan, GAC berhasil menyaring total 32 tim yang terdiri dari kategori umum Open Qualifier dan pemain profesional Invitation Qualifier. Seluruh tim akan bertanding memperebutkan gelar juara di babak grand final yang akan berlangsung pada tanggal 29 & 30 Juli 2020 dan 1&2 Agustus 2020. Grand final GAC dapat disaksikan dengan live stream di YouTube GoPay Indonesia, Nimo TV, Vidio dan GoGames dari aplikasi Gojek. Seluruh informasi jadwal dan tim yang berhasil masuk ke grand final dapat dilihat di www.gopayarena.id

 GAC juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik berhadiah yang dapat diikuti oleh para gamer selama grand final berlangsung seperti Fun Match GAC, di pekan grand final bersama nama-nama yang tidak asing di dunia esports seperti Kapten Liong, Elhayaminbooy, Grace Martha, Larissa Rochefort, Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming & Entertainment Brand Ambassador dan Aldi Haryopratomo, CEO GoPay yang juga seorang gamer sejati.

Penampilan spesial JKT48 untuk memeriahkan Grand Final. Juragan Top Up, semakin sering top up game pakai GoPay di Google Play selama GAC berlangsung, kamu akan berkesempatan mendapatkan smartphone. Quiz Apada, ikuti kuis tebak hasil pertandingan di www.gopayarena.id, jika tebakanmu benar, kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah saldo GoPay senilai Rp 250.000 setiap harinya untuk tiga orang pemenang. Dukung Tim Jagoan, lakukan top up saldo GoPay sesuai dengan nominal unik dari masing-masing tim sebanyak-banyaknya. Jika tim dukunganmu berhasil menjadi Tim Terfavorit, kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone.

GAC mempertandingkan tiga game terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile dengan total hadiah sampai dengan 1 Miliar rupiah dan puluhan juta saldo GoPay. Selama periode pendaftaran dari 16 Juni – 3 Juli 2020, GAC berhasil menembus total pendaftaran sebanyak 7.631 tim atau 31.931 gamers dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Sedangkan untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim esports profesional, diikuti oleh 64 pro team atau 264 pro player.

 Seluruh kegiatan GAC dilaksanakan secara virtual untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik (physical distancing) di masa normal baru. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan perkembangan tentang GAC, dapat mengunjungi situs www.gopayarena.id atau ikuti akun Instagram @gopayindonesia untuk promo dan penawaran menarik selama GAC.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *