Search
Senin 8 Maret 2021
  • :
  • :

Grab Umumkan Kemitraannya Sebagai Official Mobile Platform Partner untuk Museum MACAN

MAJALAH ICT – Jakarta. Sebagai kelanjutan dari kampanye ‘Dekat dengan Grab’, Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, hari ini dengan bangga mengumumkan kemitraannya sebagai Official Mobile Platform Partner untuk Museum MACAN. Mengangkat tema “Keajaiban Karya, Dekat dengan Grab”, Grab ingin menekankan kembali komitmennya untuk memberikan nilai tambah yang melebihi aspek fungsional, yaitu menjembatani para pengguna tidak hanya melalui jarak geografis, namun juga membantu mereka terhubung dengan orang-orang atau hal-hal yang penting dalam hidupnya, seperti idola, mimpi, serta kreasi favorit mereka.

Kemitraan yang dijalin dengan Museum MACAN hadir melalui nilai-nilai dasar yang dimiliki oleh kedua belah pihak, salah satunya adalah aksesibilitas. Lebih dari hanya sekedar transportasi, Grab percaya bahwa setiap manusia berhak mendapatkan kemudahan akses dalam menciptakan karya dan berinovasi. Melalui pameran bertaraf internasional ‘Yayoi Kusama: Life is the Heart of a Rainbow’, Grab berharap dapat mendekatkan para penikmat seni di tanah air dengan lebih dari 130 karya Yayoi Kusama – salah satu seniman asal Jepang yang dikenal baik dengan karyanya yang telah dipamerkan di dunia dalam berbagai media, termasuk instalasi, lukisan, dan patung.

“Dekat dengan Grab” merupakan kampanye berkelanjutan yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 dan bertujuan untuk mendekatkan masyarakat atau komunitas di Indonesia dengan hal-hal penting dalam hidup mereka. Selain melalui kerja sama dengan Museum MACAN, Grab juga telah bekerja sama dengan berbagai pihak dari industri yang berbeda untuk menyelenggarakan beberapa program yang tergabung dalam kampanye ini, seperti dukungan terhadap impian generasi muda Indonesia untuk menjadi The Next Indonesian Idol melalui kemitraan dengan Indonesian Idol Season 9, dukungan terhadap minat talenta muda Indonesia akan industri mode melalui kemitraan dengan Jakarta Fashion Week 2018 dan dukungan terhadap komunitas kreatif Indonesia melalui kemitraan dengan Brightspot 2017

“Keajaiban Karya, Dekat dengan Grab merupakan kalimat yang menggambarkan motivasi Grab dalam kemitraan ini. Grab merasakan keterhubungan yang dalam dengan Museum MACAN, karena kedua institusi kami berbagi visi dan nilai yang serupa. Sesuai dengan brand DNA Grab sebagai penghubung, kami beraspirasi untuk mendekatkan para penikmat seni dari seluruh lapisan masyarakat di tanah air dengan karya Yayoi Kusama yang penuh dengan keajaiban,” kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

“Kami berharap pameran ‘Yayoi Kusama: Life is the Heart of a Rainbow’ yang berlangsung mulai dari 12 Mei hingga 9 September ini dapat menginspirasi lebih banyak seniman tanah air untuk terus mengembangkan minat dan kecintaannya terhadap seni. Dalam hal ini, Yayoi Kusama menjadi sosok inspiratif karena mampu mentransformasikan keterbatasan yang dimiliki menjadi ciri khas karyanya yang luar biasa,” tambah Mediko.

“Kami menyambut baik bergabungnya Grab sebagai Official Mobile Platform Partner untuk Museum MACAN. Kedua institusi ini akan menjawab kebutuhan masyarakat yang amat penting dengan berbagai cara inovatif, termasuk melalui penggunaan teknologi yang dapat diakses publik dengan mudah. Museum MACAN berupaya menjadi museum yang responsif di abad ke-21, dan saya yakin kerja sama ini akan memberikan banyak kemudahan bagi pengunjung museum, juga anggota publik Indonesia lainnya. Lebih jauh, bersama Grab, kami percaya bahwa museum kami dapat menyediakan ide-ide bagi para penikmat seni untuk berkarya dan berinovasi lebih jauh lagi,” kata Aaron Seeto, Direktur Museum MACAN.

Melalui kemitraan ini, para pengunjung Museum MACAN dapat mengakses titik penjemputan dan pengantaran Grab berupa totem artistik di Lobi Museum selama pameran berlangsung. Selain itu, para pengguna Grab juga berkesempatan mendapatkan tiket masuk pameran gratis setiap minggunya dengan pemesanan layanan transportasi Grab menggunakan kode promo GRABMACAN yang dipilih berdasarkan total fare dan jumlah trip tertinggi selama periode pameran berlangsung serta melalui penukaran poin GrabRewards. Para pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah menarik dengan mengabadikan karya seni Yayoi Kusama favorit mereka di Museum MACAN melalui media sosial selama periode pameran.

Grab senantiasa berkomitmen untuk menginspirasi dan mendorong masyarakat untuk mengembangkan minatnya, serta berusaha menghubungkan hal-hal tersebut dengan mereka. Kemitraan dengan Museum MACAN ini diharapkan dapat berkontribusi positif bagi perjalanan Grab untuk semakin mendekatkan masyarakat dengan hal-hal terpenting bagi mereka.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *