Search
Sabtu 15 Desember 2018
  • :
  • :
harbolnas-2018

Harbolnas 12.12 Siap Digelar, Ada Potongan Harga Hingga 95 Persen dan Cashback 125 Persen

MAJALAH ICT – Jakarta. Indra Yonathan menambahkan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan transaksi saat pelaksanaan Harbolnas 2018 pada 11 – 12 Desember nanti, pihak panitia telah menyiapkan kanal khusus yang akan menjadi pusat kegiatan pendukung Harbolnas 2018.

“Masing-masing e-commerce peserta Harbolnas 2018 nantinya akan mengirimkan perwakilan timnya pada kanal khusus ini, sehingga pemantauan pelaksanaan kegiatan ini nantinya akan lebih terpadu. Setiap notifikasi dari masyarakat sehubungan dengan Harbolnas 2018 akan segera mendapatkan tanggapan yang segera,” jelasnya.

Adapun promo yang diberikan pada Harbolnas tahun ini, adalah potongan harga hingga 95% serta cashback hingga 120% dari ShopBack. Sementara itu, Bank Mandiri sebagai penyedia utama channel pembayaran non tunai untuk transaksi di Harbolnas 2018 menawarkan serangkaian program promo menarik untuk kenyamanan masyarakat saat berbelanja, terutama pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit. Program promo tersebut antara lain diskon hingga 93% di e-commerce peserta Harbolnas, kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1.212.000,- (1,212 juta rupiah) dan Cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit.

Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri M. Haris Budiman menyebutkan program promo ini merupakan apresiasi kepada 19 juta nasabah yang telah bertransaksi di Bank Mandiri. “Saat ini berbelanja di platform e-commerce telah menjadi tren di nasabah Bank Mandiri dan cenderung meningkat. Ini terlihat pada data frekuensi transaksi kartu mandiri, baik debit maupun kartu kredit, yang mengalami peningkatan hingga 60% pada tahun ini dibandingkan tahun lalu,” kata Haris.

Harbolnas 2018 didukung penuh oleh pemerintah melalui tiga kantor kementerian yaitu Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika. Harbolnas 2018 juga diikuti lebih dari 300 e-commerce, seperti Lazada, Shopee, Blibli, Elevenia, Zalora, serta didukung oleh Bank Mandiri dan Midtrans sebagai official sponsor, CIMB Niaga, Facebook, Jaringan Prima, IMX, PopBox PopExpress dan JET sebagai official partner dan ShopBack sebagai official cashback partner.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *