Search
Senin 10 Agustus 2020
  • :
  • :

Wow, Harga Smartwatch Ini Ternyata Lebih Mahal dari Mobil Bentley

MAJALAH ICT – Jakarta. Jika menurut Anda Apple Watch Edition solid-gold yang diluncurkan dengan label harga 17 ribu dolar AS itu menjengkelkan, maka tunggu sampai Anda melihat smartwatch Android Wear terbaru dari Tag Heueryang dilapisi berlian. Perangkat ini rupanya dirancang untuk menjadi arloji cerdas paling mahal yang pernah dibuat sehingga harganya lebih mahal daripada Bentley atau Porsche Carrera 2.2.

Pada jam menonton Salon International de la Haute Horlogerie Genève tahun ini, merek Swiss Tag Heuer memamerkan banyak smartwatch baru, termasuk yang menonjol di antara yang lainnya karena tubuhnya yang mencolok dan gemerlapan. Jam tangan yang pasti diputar dan menyebabkan murmur pada acara itu tidak lain adalah versi emas putih bertali emas dari perangkat lunak Tag Heuer’s Modular 45.

Intuisi baguette 589 23,35 karat yang tersebar di seluruh bezel dan gelang perangkat, serta emas putih 18K PD125 yang menghiasiinya, merupakan sebagian dari nilai pasarnya yang mahal sebesar 197 ribu dolar. Harga hampir 200 ribu dolar dari perangkat pintar mewah Tag Heuer begitu tinggi, sehingga varian Modular 45 yang baru lebih mahal daripada Bentley atau Porsche Carrera 2.2, seperti yang ditunjukkan oleh Polisi Android. Mobil mewah kelas atas dari Crewe, Inggris mulai dari $ 180.195, sedangkan Carrera mulai dari $ 91.100.

“Sejalan dengan citranya sebagai pembuat jam tangan mewah Swiss, adalah langkah alami bagi Tag Heuer untuk melepaskan jam tangan yang terhubung dengan desain klasik, dibuat tidak hanya dari bahan modern seperti titanium, tapi juga bahan berharga termasuk emas putih dan berlian,” Tag Heuer mengatakan dalam siaran pers yang memperkenalkan kemewahan terbarunya yang dapat dipakai.

Selain tampilan mewah dari smartwatch Tag Heuer Modular 45 yang baru bertatahkan berlian, segala sesuatu yang lain adalah perangkat Android Wear 2.0 standar, menurut The Verge. Jam tangan ini memiliki layar AMOLED, dan juga memiliki Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan NFC untuk pembayaran tanpa kontak (Android Pay). Oleh karena itu, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jam tangan Periset $ 1,200 Connected dari Jam Heuer saat membicarakan fitur ini.

Perusahaan Swiss tersebut juga mengatakan smartwatch barunya tahan air hingga 50 meter dan dilengkapi dengan banyak Tag Heuer yang dapat disesuaikan, dan App Pendamping baru yang meningkatkan pengalaman perangkat lunak yang ditawarkannya.

Yang aneh adalah bahwa smartwatch 197 ribu dolar dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z34XX yang diharapkan akan usang dalam waktu dua tahun. Namun, untuk memastikan pembeli potensial bahwa investasi besar mereka tidak akan ketinggalan, Tag Heuer menawarkan program trade-in yang akan membiarkan mereka bertukar dalam gerakan mekanis untuk produk elektronik saat menjadi usang.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *